Cuplikan film Ruqyah: The Exorcisme.md picture
Entertainment

Ruqyah, The Exorcism Hiasi Layar Bioskop Oktober

Ramdha Mawaddha
Selasa, 5 September 2017 - 19:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah kesuksesan film beraliran horor Danur I Can See Ghost, rumah produksi MD Pictures segera merilis film dengan genre serupa berjudul Ruqyah: The Exorcism.

Seperti dilansir laman filmindonesia.or.id, film yang diproduseri Manoj Punjabi ini dijadwalkan tayang pada 5 Oktober 2017.

Film Ruqyah digarap oleh sutradara Jose Poernomo yang sukses melahirkan film-film beraliran horor di pasaran. Di antaranya, film Jailangkung yang disutradarainya bersama Rizal Mantovani meraih 2,5 juta penonton.

Film Ruqyah yang dibintangi Evan Sanders dan Celine Evangelista ini menceritakan sebuah kisah nyata yang terjadi pada pertengahan 2012:

Mahisa (Evan Sanders) ingin menolong seorang artis film bernama Asha (Celine Evangelista) yang merasa diganggu makhluk halus.

Karena terlalu banyak kejadian aneh yang dilihatnya, Mahisa yakin bahwa Asha dirasuki makhluk gaib. Setelah berkonsultasi dengan ustad kenamaan, ia mencoba melakukan ruqyah untuk membersihkan Asha.

Ternyata apa yang merasuki Asha tidak mudah untuk dilepaskan, bahkan menyerang Mahisa.

Sesuatu yang merasuki Asha memang diperuntukkan menjadi pemikat agar disukai banyak orang. Mahisa pun tertarik kepada Asha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro