Aktor film Warkop DKI Reborn Tora Sudiro (kanan), Indro (kedua kanan), Vino G Bastian (kedua kiri), dan Abimana Aryasatya (kiri) menyapa penggemarnya saat promo film di Surabaya, Jawa Timur, Senin (28/8)./Antara-M Risyal Hidayat
Entertainment

Warkop DKI Reborn Part 2 Capai 2 Juta Penonton

Ramdha Mawaddha
Selasa, 5 September 2017 - 20:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Setelah memecahkan rekor 1 juta penonton dalam 2,5 hari, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 tembus angka 2 juta selama lima hari penayangan, 31 Agustus-4 September 2017.

Atas pencapaian baru tersebut, tim produksi Falcon Pictures menggelar konferensi pers hari ini, Selasa (5/09/2017) di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Pusat.

“Hari ini sudah hari keenam [penayangan]. Kemarin pada hari kelima, kita mendapatkan 2.055.000 penonton,” kata Indro Warkop dalam konferensi pers seperti dilansir akun @falconpictures_.

Dengan jumlah tersebut, sekuel Warkop DKI Reborn karya Anggy Umbara ini berhasil menggeser posisi ketiga penonton terbanyak 2017 Surga yang Tak Dirindukan 2 dengan 1,6 juta penonton.

Perolehan tersebut akan terus bertambah mengingat film yang dibintangi Tora Sudiro, Abimana Aryastya dan Vino G Bastian ini masih tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Untuk sementara, posisi pertama masih dipegang Danur: I Can See Ghosts dengan perolehan 2,7 juta penonton. Sementara di posisi kedua ada Jailangkung dengan 2,5 juta penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro