Perawatan wajah Oriflame/Istimewa
Fashion

Memilih Perawatan Kulit Wajah Kusam dan Kering yang Alami

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 7 September 2017 - 12:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Padatnya aktivitas kaum urban di kota-kota besar seringkali mempengaruhi kondisi kulit wajah dikarenakan terpapar asap, debu serta polusi. Akibatnya, kulit menjadi kusam, warna kulit tidak merata serta kering tak terhidrasi.

Cara utama dalam menangani masalah kulit karena kondisi ini tentunya dengan merawat kulit Anda secara rutin.

Namun, perlu diingat bahwa perawatan kulit juga harus ekstra hati-hati dalam pemilihan jenis dan produknya. Karena hasil dari perawatan kulit yang sempurna disesuaikan dengan kecocokan pada jenis kulit dan juga produk yang dipakainya.

Banyak perempuan yang merasa skin care tertentu tidak cocok untuk kulitnya, namun di lain sisi banyak juga yang merasa berhasil menggunakannya. Lagi-lagi ini karena masalah kulit dan jenis kulit masing-masing orang berbeda.

Yang paling aman dalam memilih jenis perawatan kulit adalah yang berbahan dasar alami. Tujuannya agar dampak buruk lebih minimum dibandingkan produk berbahan kimia.

Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia mengatakan rutinitas perawatan kulit adalah dasar terbaik untuk merawat kulit cantik alami. Rutinitas yang baik semestinya tidak rumit.

Berdasarkan hal itu, katanya, Oriflame Indonesia menghadirkan ”Optimals Even Out”, rangkaian perawatan kecantikan kulit wajah semua usia yang diformulasikan dengan paduan bahan alami unik dari Swedia yang kaya vitamin, minyak esensial dan tidak mengandung paraben dengan tekstur ringan serta keharuman lembut.

Dia mengatakan formula yang digunakan berasal dari tanaman multimanfaat mengandung pea seed extract dengan kombinasi sucrose dilaurate, yang mampu membantu menyamarkan bintik dan menyamarkan warna kulit yang tidak merata akibat usia dan sinar matahari. Selain itu, formula Pollution-Out Active bertindak sebagai lapisan perisai di lapisan atas kulit untuk membantu menjaga dari polusi, sehingga kulit terasa terhidrasi tampak berseri.

Beberapa bahan-bahan alami unggulan yang bisa digunakan untuk perawatan kulit wajah kusam menurutnya seperti Meadowsweet yang mengandung Vitamin C untuk membantu menjaga kulit dari bintik gelap, Gooseberry yang mengandung fruit acid untuk membantu merawat vitalitas dan kecerahan kulit, serta Cranberry Seed Oil yang mengandung Vitamin E yang bertindak sebagai antioksidan serta membantu menutrisi dan melindungi kulit.

“Kami memilih dengan teliti bahan-bahan yang berasal dari alam Swedia dan mengkombinasikannya dengan teknologi modern. Para ilmuwan menjadikan alam Swedia inspirasi dan menggunakan ilmu pengetahuan mutakhir untuk mengidentifikasi dan mengambil manfaat dari tanaman-tanaman tertentu bagi kebutuhan perawatan kulit spesifik," ujar Mona Meer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro