Bake Cheese Tart (BAKE)/Dairy and Cream - blogger
Relationship

Kue Keju Jepang Terkenal Ini Segera Hadir di Indonesia

Ramdha Mawaddha
Kamis, 7 September 2017 - 18:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi kalian para pencinta kue keju. Tak lama lagi, pelopor tren kuliner di Asia, salah satu gerai kue tersohor yang berpusat di Tokyo, Jepang, Bake Cheese Tart (BAKE) segera hadir untuk memuaskan para penggemar hidangan manis di Indonesia.

Rencana tersebut ditegaskan melalui penandatanganan kerja sama antara BAKE Confectionery Pte. Ltd. Singapore dengan PT Bakeri Keju Indonesia pada 23 Agustus 2017 lalu di Jakarta.

Gerai perdana BAKE di Indonesia resmi dibuka pada 28 September 2017 mendatang, di salah satu pusat perbelanjaan premium di Jakarta Pusat.

Hadir sejak 2014, BAKE berhasil menarik hati penggemar kuliner di Asia dengan cheese tart asli yang lezat. Bahkan hingga saat ini, BAKE berhasil mencetak rekor penjualan luar biasa, yaitu sebesar 35 juta keping tart keju setiap tahunnya dari 39 gerainya yang terletak di tujuh kota besar di seluruh dunia – Jepang, Hong Kong, Taiwan, Korea, Shanghai, Thailand dan Singapura.

Maka dari itu, BAKE optimis dengan potensi masyarakat Indonesia yang juga akan menikmati cheese tart khas BAKE dengan dua kali pemanggangan ini. Tak hanya itu, yang menjadi cirri khas kue keju ini adalah mousse yang terbuat dari empat macam keju, tiga jenis dari Hokkaido dan satu dari Perancis dan juga dasar tart renyah untuk perpaduan rasa manis dan gurih.

Direktur Utama BAKE Indonesia Raymond Umbara mengatakan, BAKE adalah pelopor cheese tart di Jepang yang tidak diragukan lagi keunikan rasanya. BAKE, tambahnya, lebih unggul dari segi kualitas bahan dan kesegaran produknya.

“Kelebihan inilah yang mendorong kami untuk semakin antusias menghadirkan tart keju yang orisinal kepada masyarakat Indonesia agar mereka dapat merasakan dan menghargai the real and original cheese tart,” katanya dalam keterangan pers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro