Tory Burch Spring Summer/Istimewa
Fashion

Berani dan Cemerlang dalam Koleksi Spring Summer 2018 Tory Burch

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 12 September 2017 - 11:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tory Burch menampilkan koleksi Spring Summer tahun 2018 yang terinspirasi dari desain interior karya desainer David Hicks.

Berani, dan cemerlang adalah konsep utama Hicks yang diadopsi dalam koleksi tersebut. Warna dan cetaknya yang tak kenal takut dan jenaka dan perhatiannya yang indah terhadap detail, menjadi sumber inspirasi utama dalam koleksi ini.

"Untuk Spring / Summer 2018, kami merasa terhormat untuk bekerja dengan scrapbook asli desainer legendaris itu, yang diberikan kepada kami oleh anaknya. Tak terhingga terima kasih kepada Ashley Hicks atas kerja sama ini. " ujar Tory Burch dalam siaran persnya.

Koleksi tersebut ditampilkan dalam fashion show Spring Summer 2018 Stylist yang dihelat di museum The Arthur Ross Terrace and Garden of the Cooper Hewitt Smithsonian Design yang dirancang dengan konsep lansekap dari arsitek Miranda Brooks

Berani dan Cemerlang dalam Koleksi Spring Summer 2018 Tory Burch

Sedangkan para model tampil dengan arahan stylist dari Benjamin Bruno dengan diiringi musik yang diproduksi oleh Michel Gaubert; Voigt & Voigt's "Tribute To A Greek God," Superpitcher's "In My Head" featuring Fantastic Twins dan Clarian's "Ankh"

Untuk cutting yang dipakai menunjukkan kesan santai dan tidak kaku. Celana panjang, celana kulot lebar, kaftan bohemian dan gaun yang seolah berasal dari syal yang dipotong asal menyeimbangkan kemeja preppy dan trench klasik untuk koleksi yang feminin dan familiar, modern dan mudah.

Untuk warna netral yang digunakan umumnya warna netral seperti putih, warna bebatuan, juga beberapa koleksi lebih berani menampilkan warna merah, kuning dan dilengkapi oleh warna daun hijau dan nuansa merah muda.

Pola dan motif yang dipakai dari koleksi yang terinspirasi Hicks ini terlihat lebih berani sesuai dengan inspirasi yang diadopsinya. Termasuk motif kaleidoskopik dan geometris serta garis-garis dengan iterasi dan sisik yang berbeda. Sebuah referensi iris merujuk bahwa cinta Hicks terhadap taman dan pola yang terinspirasi Maroko memberi penghormatan kepada pengaruh globalnya.

Berani dan Cemerlang dalam Koleksi Spring Summer 2018 Tory Burch

Adapun bahan atau fabrikasi yang digunakan adalah sutra yang dilapisi, krep kasmir dan lembut membuat nada santai yang digarisbawahi oleh desain yang dibuat dari handuk dan aksesoris terry di vachetta terlihat alami.

Bingkai renda pada bahan sutra dan kontras mengacu pada konsep desain interior, sementara manik-manik, elemen laser dan hiasan logam halus menambahkan dimensi dan tekstur dengan cara yang tidak terduga. Tombol grafis dan perangkat keras menambahkan sentuhan tanda tangan.

Untuk melengkapi keindahannya aksesoris yang dipakai fokusnya adalah pada potongan kasual yang santai. Misalnya tas crossbody dengan motif graphic yang menawan. Motif geometris tertuang dalam perhiasan yang dipakai, termasuk kalung liontin, manset, anting dan cincin yang digunakan para model

Berani dan Cemerlang dalam Koleksi Spring Summer 2018 Tory Burch

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro