Film 'Posesif'/Youtube
Entertainment

'Posesif' Angkat Kegelisahan Remaja Masa Kini

Ramdha Mawaddha
Selasa, 12 September 2017 - 16:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Masa remaja merupakan bagian dari perjalanan hidup yang sangat berkesan. Pada masa inilah seseorang mulai mengenal pasangan dengan sekelumit kegelisahan yang terjadi di dalamnya.

Kegelisahan inilah yang kemudian menjadi daya tarik bagi produser Meiske Taurisia yang akhirnya memproduksi film bertajuk  Posesif.

Menariknya, Posesif ini menjadi karya perdana Palari Film yang tak lain adalah rumah produksi yang dibentuk Meiske dan Muhammad Zaidy (Eddy).

Mengangkat kisah percintaan remaja sebagai karya perdana memang bukan tanpa pertimbangan bagi Meiski dan tim. Justru saat melakukan riset, perempuan yang memproduseri film Critic's Week ini menemukan fenomena unik dalam menjalin hubungan. "Banyak dari mereka merasa bahwa rasa kepemilikan adalah aktualisasi cinta," katanya dalam keterangan pers.

Menurut Eddy, kisah percintaan di Posesif adalah isu serius yang sangat menantang dan sangat relevan dengan dan dekat dengan kehidupan remaja, tapi tetap bisa menghibur.

"Inilah yang kami coba bawa ke pasar remaja Indonesia lewat film Posesif yang beraliran Romance Suspense," ujarnya.

Posesif dibingangi aktor muda Adipati Dolken dan pendatang baru Putri Marino. Aktris senior Cut Mini juga turut mengambil bagian di film yang disutradarai oleh Edwin ini.

Bagi Anda yang penasaran, dapat menyaksikan trailer Posesif yang resmi diluncurkan hari ini dan akan rilis pada Oktober tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro