Film 'Posesif'/Youtube
Entertainment

Tayang Oktober, Ini Bocoran Kisah Film 'Posesif'

Ramdha Mawaddha
Selasa, 12 September 2017 - 17:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Satu lagi film karya anak bangsa baka rilis di bioskop. Karya kali ini datang dari Edwin, sutradara yang karyanya kerap ditampilkan dalam ajang festival film internasional.

Film berjudul Posesif ini merupakan karya perdana Edwin dalam menggarap film panjang komersil dan akan rilis di bioskop-bioskop Oktober mendatang.

Selain Edwin, penulis skenario Gina S Noer juga menjadi bagian dalam produksi film ini. Sebelumnya Gina menulis skenario film Habibie dan Ainun serta Rudy Habibie.

Dari judulnya, mungkin penonton sudah bisa sedikit membayangkan seperti apa permaslahan utama yang akan diceritakan dalam film ini, yaitu sikap posesif terhadap pasangan.

Bagi Edwin sendiri, fenomena posesif merupakan saah satu dari sekian banyak sisi kehidupan remaja yang bisa dieksplorasi dan dikemas dalam bentuk film. Edwin ingin memotret kisah asmara remaja lewat tokoh Lala dan Yudhis yang salah mengartikan cinta pertama lewat film ini.

"Hubungan yang posesif disalahsangkakan sebagai cinta sejati," kata Edwin.

Posesif bercerita tentang Lala (Putri Marino) si atlet loncat indah yang hidupnya jungkir balik setelah menemukan cinta pertamanya, Yudish (Adipati Dolken), murid baru di sekolahnya.

Janji setia Lala untuk Yudhis justru jadi jebakan karena cinta Yudish yang awalnya sederhana dan melindungi ternyata rumit dan berbahaya.

Lala pun mengambang dalam pertanyaan, apa artinya cinta? Apakah seperti loncatan inidah yang bila gagal harus ia coba lagi atas nama kesetiaan? Atau, hanya tenggelam dalam kesia-siaan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro