Laudya Cynthia Bella/Instagram @laudyacynthiabella
Entertainment

Video Pre Wedding Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ini Bikin Netizen Baper

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 13 September 2017 - 11:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia Engku Emran yang digelar pada 8 September lalu, masih membuat netizen penasaran.

Karena, persiapan pernikahan tidak banyak yang mengetahui dan jauh dari sorotan media. Namun, pernikahan pasangan beda negara itu makin membuat netizen kesengsem karena dianggap sangat menyentuh.

Pasalnya, meskipun mereka berbeda usia terpaut 13 tahun, kemesraan di antara keduanya sangat kental terasa. Bahkan, Bella terlihat sangat mencintai suaminya itu, begitu juga sebaliknya.

Dalam beberapa hari terakhir, bahkan akun instagram keduanya dipenuhi dengan momen bahagia mereka saat mengucapkan ijab kabul. Keduanya saling memuji dan mengungkapkan perasaan.

Salah satu video yang diunggah Laudya yang merupakan video pre wedding keduanya bahkan membuat netizen baper alias bawa perasaan alias envy.

Dalam video yang masih berupa intro itu, terdengar suara Engku Emran yang memuji istrinya tersebut "Bella adalah seorang insan yang cantik yang mempunyai kepribadian yang sangat lemah lembut mempunyai sifat keibuan yang tebal. mempunyai pegangan agama yang teguh, mempunyai sifat yang sangat penyayang. Tetapi itu semua belum cukup meyakinkan saya bahwa diaalah orangnya. keyakinan yang saya cari harus lahir dan datang dari ilahi," demikian suara dari Engku Emran.

Postingan itupun banjir komentar netizen dan follower Bella yang mengaku sangat tersentuh dan terharu dengan video tersebut garapan dari  @theleonardi dan disutradarai oleh @delonciang

endahnry: Baru segini udah mrindiiing ga sabar
nyla_ms: Baper
tw_sulis: Baperrr
doameilani: Baperrr ihhh@dienaby_05
kinar891690: Baperrr ihhh
missaisyahfarhana: Suara EE ke tu
noefia: Pngen nagiissssss... aq kok baper liat pasangan ini dek @_rinna12

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro