Song Joong Ki dan Song Hye Kyo/Allkpop
Entertainment

Inilah Rumah Impian Song-Song Couple

Anitana Widya Puspa
Rabu, 13 September 2017 - 14:03
Bagikan

Bisnis.com,JAKARTA-- Hari patah hati internasional tampaknya akan terjadi pada 31 Oktober mendatang. Dua bintang papan atas Korea Selatan akan menggelar pernikahan megah.

Kalau Indonesia punya hari patah hati nasional tanggal 3 September kemarin imbas pernikahan Raisa Andriana dan Hamish Daud, maka pada Oktober nanti, ada pernikahan dua sejoli yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Setelah menikah nantinya Song Joong Ki disebut telah membeli sebuah rumah berharga ratusan miliar untuk ditempati bersama istrinya.

Rumah tersebut dibeli Song Joong Ki pada Januari silam. Menurut media korea, rumah megah itu memiliki nilai jual USD8,9 juta atau setara dengan Rp115,7 miliar (USD1 = Rp13.000). Lokasinya berada di kawasan Itaewon, sebuah permukiman (dong) yang terletak di distrik Yongsan-gu, kota Seoul, Korea Selatan.

Itaewon merupakan wilayah terkenal bagi kalangan turis dan personel tentara AS yang bertugas di Korea Selatan. Kawasan ini juga disebut yang paling mewah dengan harga tanah paling mahal di seluruh Seoul.

Terdiri dari dua lantai dengan attic (loteng), rumah yang bakal ditempati Song Song Couple mempunyai luas bangunan 371,7 meter persegi dan luas tanah mencapai 602 meter persegi. Selain loteng, rumah juga dilengkapi ruang bawah tanah.

Tidak hanya itu, guna memperketat keamanan, gerbang rumah juga didesain sedemikian rupa.

Rencananya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menggelar pesta pernikahan di Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan.

Kisah percintaan mereka bermula dari sebuah drama korea Descendants of the Sun. Peran sepasang kekasih itu berlanjut hingga ke dunia nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro