Film Gerbang Neraka/Youtube
Entertainment

'Gerbang Neraka', Suguhkan Film Horor Berbeda

Ramdha Mawaddha
Rabu, 13 September 2017 - 14:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah peluncuran trailer pada Agustus, film Gerbang Neraka produksi Legacy Pictures siap rilis pada 20 September tahun ini.

Film Gerbang Neraka ini disutradarai oleh Rizal Mantovani yang juga menyutradarai film horor Jailangkung.

Produser Robert Ronny mengatakan, Gerbang Neraka ini merupakan film horor yang dibuat dengan format berbeda dari film beraliran sama yang pernah ada di Indonesia.

"Kalau selama ini film horor Indonesia formatnya adalah satu rumah atau satu tempat berhantu dan cerita berputar pada tempat berhantu saja, tidak demkian dengan Gerbang Neraka," katanya dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Rabu (13/09/2017).

Robert menjelaskan, film yang dibintangi Reza Rahadian ini terispirasi dari sebuah penemuan situs purbakala yang nyata, yaitu situs Piramid Gunung Padang. Penemuan ini kemudian dikembangkan tim produksi menjadi cerita fiksi.

"Berbeda dengan format satu tempat hantu. Film ini adalah petualangan tiga tokoh berbeda latar belakang, arkeolog, jurnalis dan paranormal," ujarnya.

Dengan plot cerita dan penokohan berbeda, tambahnya, film ini siap menjadi suguhan yang akan menyemarakkan tontonan masyarakat Indonesia.

"Unsur cerita yang meramu petualangan, misteri dan horor dengan perpaduan akting mumpuni para pemainnya akan menjadi hal yang seru bagi penonton filmnya," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro