Selalu Ber-Makeup, Ternyata Syahrini Anti Pakai Ini

Sebagai seorang artis Syahrini sudah pasti tidak akan pernah terlepas dari pulasan makeup dalam kesehariannya. Bahkan, dia mengaku dirinya sebagai pelaku makeup alias orang yang selalu memakai makeup.
Mia Chitra Dinisari | 14 September 2017 13:33 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai seorang artis Syahrini sudah pasti tidak akan pernah terlepas dari pulasan makeup dalam kesehariannya. Bahkan, dia mengaku dirinya sebagai pelaku makeup alias orang yang selalu memakai makeup.

Namun, ternyata ada salah satu jenis kosmetik yang selalu dihindari penyanyi yang dikenal dengan jargonnya yang unik-unik itu.

Ya, Syahrini mengaku anti pakai Foundation dalam setiap gaya makeup yang diaplikasikannya. Jadi, jenis makeup yang dipakainya hanya mengandalkan makeup bagian mata dan bibir saja. Sedangkan untuk kulit wajah, dibiarkan dengan kulit aslinya, kecuali dengan tambahan blush on atau highlighter.

Alasan dia enggan memakai foundation, karena katanya kulitnya sangat sensitif dan mudah bermasalah jika terkena produk foundation atau bedak yang bersentuhan langsung dengan kulit wajahnya.

"Kalau pakai foundation saya pasti langsung berjerawat atau bahkan jadi beruntusan. Dan itu bisa berminggu-minggu bertahan. Termasuk juga kalau pakai bedak. Karenanya saya selalu menghindarinya," ujarnya dalam acara peluncuran produk kosmetik Lakme di Jakarta hari ini.

Selain karena pakai foundation dan bedak, katanya, wajahnya juga mudah berjerawat jika memakai kuas yang tidak bersih. Karenanya, dia selalu ekstra hati-hati mengaplikasikan produk apapun ke kulit wajahnya.

Namun, meski takut berjerawat, Syahrini juga bersedia didandani oleh makeup artis internasional Mario Dedivanovic yang datang ke Indonesia untuk peluncuran produk kosmetik Lakme.

Di tangan Mario, Syahrini akan didandani dengan teknik counturing yang merupakan keahlian Mario sebagai MUA. "Semoga nanti malam baik-baik saja ya ga ada efeknya," ujarnya sambil tertawa

Tag : Syahrini
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top