Draven Bennington, anak mendiang Chester Bennington saat memberikan pesan untuk PekanPencegahan Bunuh Diri Nasional Amerika melalui Youtube/Antara
Entertainment

Chester Bennington Bunuh Diri, Ini Janji Putra Tunggalnya

Newswire
Jumat, 15 September 2017 - 16:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Draven, anak laki-laki Chester Bennington berjanji untuk mencari pertolongan ketika sedang mengalami depresi, sebagai bagian dari inisiatif baru untuk Pekan Pencegahan Bunuh Diri Nasional Amerika.

Untuk memperingati dua bulan tragedi kematian ayahnya, remaja berusia 15 tahun itu membuat sebuah video atas nama American Foundation for Suicide Prevention untuk mendorong orang lain berjuang dengan masalah serupa dan mencari dukungan selama melalui hari-hari yang gelap.

Dalam rekaman yang diunggah di YouTube itu, dia berkata, "Hai, saya Draven Bennington, dan saya di sini dalam Pekan Pencegahan Suicide Nasional,” ujarnya.

"Saya ingin membuat komitmen bahwa saya akan berbicara dengan seseorang sebelum saya menyakiti diri sendiri saat mengalami depresi, sedih atau mengalami minggu, bulan atau tahun yang sulit," lanjutnya.

"Saya ingin menantang Anda untuk melakukan hal yang sama, untuk membantu diri Anda sendiri, tidak menyakiti diri sendiri," tambahnya dengan latar musik dari lagu sang ayah, "Numb".

Draven adalah anak tunggal Chester dengan istri pertamanya Samantha Marie Olit. Mereka bercerai pada 2005 setelah sembilan tahun menikah.

Penyanyi, yang mengakhiri hidup di rumahnya, California, pada 20 Juli 2017, juga memiliki anak laki-laki bernama Tyler dan si kembar Lila dan Lily dari mantan istrinya Talinda, serta dua anak dari mantan pacarnya Elka Brand.

Talinda Bennington juga telah meningkatkan kesadaran tentang kesehatan mental setelah kematian Chester, mendorong penggemar di media sosial untuk berbicara secara terbuka tentang masalah mereka dengan menggunakan hashtags “#f**kdepression" dan "#MakeChesterProud".

Minggu lalu, dia juga berbagi foto Chester yang tersenyum bersama keluarganya, yang diambil beberapa hari sebelum dia meninggal.

"Ini adalah hari (sebelum) suamiku bunuh diri," dia memberi judul foto itu. "Pemikiran bunuh diri ada di sana, tapi Anda tidak akan pernah menemukannya. #F**kdepression,” tambahnya seperti dikutip Music News.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro