Selena Gomez/Reuters-Danny Moloshok
Entertainment

Punya 126 Juta Pengikut di Instagram, Selena Gomez Tak Bahagia

JIBI
Jumat, 15 September 2017 - 18:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selena Gomez memiliki pengikut terbanyak di Instagram dibanding selebritas lain, yakni 126 juta pengikut. Namun, ternyata itu tidak membuatnya bahagia.

Gomez justru harus berjuang menyembuhkan kesehatan mental yang dia derita sejak beberapa tahun lalu. Hal tersebut dia ungkapkan dalam wawancara dengan Business Fashion.

Setelah sempat vakum berkarier lantaran masalah kesehatan mental yang berasal dari penyakit lupus, Selena kembali dengan langkah baru.

Alasan Gomez berbicara terbuka mengenai penyakitnya adalah untuk memberi motivasi kepada penggemarnya.

"Saya bertanya kepada guru, pelatih, manajer, orang-orang yang saya hormati 'Bagaimana mereka menjalani hidup selama ini? Apa yang kamu suka saat berumur 25 tahun? Apa hal-hal yang sedang Anda pikirkan?’ Dan dari situlah saya merasa memiliki motivasi baru dalam hidup," katanya.

Gomez merasa mendapatkan energi positif yang baru. Setelah sempat jeda, dia mendapatkan pemikiran yang lebih netral untuk menghadapi masalahnya.

"Saya mencoba melatih kembali pikiran positif, saya meninggalkan beberapa hal yang selama ini merasa memberikan dampak negatif. Akibatnya saya menjadi kesepian karena harus kehilangan banyak orang," kata Selena Gomez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro