Isyana Sarasvati/Youtube
Musik

Isyana, RAN, Project Pop Manggung Soundsekerta di Australia

Rio Sandy Pradana
Senin, 18 September 2017 - 21:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Isyana Sarasvati, RAN, dan Project Pop tampil dalam acara Soundsekerta untuk menghibur masyarakat Indonesia di Melbourne Town Hall.

Berdasarkan laman Kementerian Luar Negeri yang dikutip pada Senin (18/9/2017), acara tersebut diinisiasi oleh Persatuan Pelajar Indonesia di Australia (PPIA) Monash University. Ketiga musisi tersebut merupakan artis yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia yang berdomisili di Melbourne.

Selama kurang lebih 3 jam, Isyana Sarasvati, RAN, dan Project Pop menampilkan lagu-lagu terbaik mereka dan menghibur sekitar 1.200 orang yang memadati Melbourne Town Hall.

Acara musik tersebut bertema Harmony in Diversity dengan harapan musik dapat menjadi sarana pemelihara kesatuan masyarakat Indonesia.

Sehari sebelumnya, para pengisi acara mengunjungi KJRI Melbourne untuk bertatap muka dengan Konsulat Jenderal RI dan melakukan konfrensi pers dengan media di Australia.

Konjen RI di Melbourne Dewi Savitri Wahab menyampaikan penghargaan kepada PPIA Monash University atas upaya promosi Indonesia di Melbourne.

Dia pun mengapresiasi para penonton dan seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan Soundsekerta yang merupakan ajang yang baik untuk melatih kemampuan kreativitas dan kepemimpinan mahasiswa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro