Keeping Up With The Kardashian season 12/Istimewa
Entertainment

57 Fakta Unik Seputar Keluarga Kardashian

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 21 September 2017 - 04:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berita seputar keluarga Kardashian selalu saja menarik untuk disimak para penggemarnya. 

Kontroversi dari keluarga sosialita itu bahkan ditayangkan dalam acara yang ditayangkan E!, Keeping Up with the Kardashians, dari hanya sebuah serial dokumenter menjadi fenomena yang mendunia.

Mulai dari perpisahan hingga perbaikan hubungan, pernikahan, kelahiran dan semua drama di dalamnya, para penggemar sudah mengikuti perjalanan dan perubahan keluarga Kardashian.

Dalam Keeping Up with the Kardashians 10 Year Anniversary Special berdurasi 90 menit yang tayang pada 25 September 2017 pukul 20.30 WIB, pemandu acara dan produser eksekutif serial dan episode spesial ini, Ryan Seacrest, duduk bersama Kris, Kim, Khloe, Kourtney, Kendall and Kylie untuk mengingat-ingat kembali kejadian-kejadian paling tidak terlupakan dalam hidup mereka.

Keluarga Kardashian mengalami berbagai kesuksesan maupun kesulitan di depan kamera.

“Sejak lahirnya acara ini sepuluh tahun lalu, penonton telah menyaksikan keluarga ini tumbuh, berkembang dan menjadi bagian penting dari pop kultur masa kini,” ujar Jeff Olde, Wakil Presiden Eksekutif dari divisi Program & Pengembangan di E! dalam siaran persnya..

Pada 2 Oktober 2017 KeepingUp with the Kardashians akan kembali untuk musim keempat belas yang menyenangkan dan seru. Mulai dari kemping di halaman belakang rumah dan mencicipi anggur di Santa Barbara hingga jalan-jalan ke Meksiko untuk persiapan perayaan ulang tahun, keluarga ini bertekad untuk kembali ke prinsip hidup mereka. Namun bukan berarti tak ada tantangan dan kesulitan.

Kim mempertimbangkan untuk menghilang dari sorotan publik untuk fokus pada keluarganya setelah mengalami kejadian traumatis di Paris. Sementara hubungan Khloe dengan Tristan memanas, Khloe gelisah tentang bagaimana mengatur dua kehidupannya.

Saat Kourtney terbebani oleh bagaimana menikmati kehidupan lajangnya dengan tenang sambil mengasuh anak bersama Scott, Kendall merasakan dirinya berada di bawah tekanan yang berat saat ia berjuang menghadapi sorotan public. Namun seluruh keluarga Kardashian tetap bersama menghadapi perjalanan yang mungkin tidak terduga.

Keeping Up with the Kardashians diproduseri oleh Ryan Seacrest Productions dan Bunim/Murray Productions. Ryan Seacrest bertugas sebagai produser eksekutif di Ryan Seacrest Productions. Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian-West dan Khloé Kardashian juga menjadi produser eksekutif. Gil Goldschein, Jeff Jenkins, Farnaz Farjam-Chazan dan Amanda Weinstein menjadi produser eksekutif di Bunim/Murray.

Meski sudah ditayangkan lebih dari satu dekade, namun masih banyak fakta yang mungkin belum diketahui publik soal keluarga sosialita tersebut seperti berikut ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 4 halaman
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro