Entertainment

57 Fakta Unik Seputar Keluarga Kardashian

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 21 September 2017 - 04:33
Bagikan

Bagian 1

  1. Kata-kata pertama yang diucapkan di acara KUWTK adalah dari Kim yang mengatakan "I hate you all" (Aku benci kalian semua) di episode pertama.
  2. Scott Disick belum pernah bertemu Todd Kraines yang asli untuk waktu yang lama sampai ia mulai mengerjai Kris.
  3. Pernikahan Khloe & Lamar terjadi 30 hari setelah mereka bertemu. Mereka mengadakan upacara pernikahan setelah hanya saling mengenal selama satu bulan.
  4. Kencan pertama Kim adalah dengan TJ Jackson. TJ adalah putra Tito Jackson dan kencan pertama tersebut di sebuah restoran McDonald's.
  5. Kylie pertama kali bertemu Caitlyn Jenner melalui FaceTime. Mereka bertemu via ponsel sebelum bertemu secara langsung.
  6. Mason dan Reign Disick memiliki tanggal lahir yang sama dengan jarak lima tahun. Mason lahir pada 14 Des 2009, sedangkan Reign lahir pada 14 Des 2014.
  7. Kim terlibat di beberapa episode The Simple Life bersama mantan sahabatnya, Paris Hilton.
  8. KUWTK sudah menghasilkan 10 acara tambahan yaitu Kourtney and Kim Take Miami, Kourtney and Kim Take New York, Khloé & Lamar, Sex With Brody, Kourtney and Khloé Take The Hamptons, Dash Dolls, I Am Cait, Revenge Body With Khloe Kardashian, Rob & Chyna dan Life of Kylie.
  9. Keluarga Kardashian menemukan anting berlian Kim yang hilang beberapa menit setelah anting tersebut terlepas di laut pada episode perjalanan ke Bora Bora yang terkenal di KUWTK.
  10. Kanye berada di set video musik Kim berjudul “Jam”. Kim merilis lagu “Jam” tersebut pada 2011.
  11. Salad yang selalu dimakan oleh Kardashian girls berasal dari restoran Health Nut yang berlokasi di San Fernando Valley.
  12. Kylie tidak pernah pergi ke pesta prom. Di sebuah episode Life of Kylie, Kylie mengungkapkan ia tidak pernah pergi ke pesta prom, karena ia bersekolah di rumah (home school).
  13. Pada akhir pekan yang sama KUWTK pertama kali tayang, film Why Did I Get Married? Oleh Tyler Perry menduduki peringkat pertama di box office. Secara kebetulan, Kim tampil di acara Temptation: Confessions of a Marriage Counselor yang dibuat oleh Tyler Perry pada 2013.
  14. Pekerjaan pertama Kendall adalah mengajak anjing jalan-jalan.
  15. Kim pernah membuat episode tentang pilot untuk sebuah serial MTV pada 2007, namun tidak pernah tayang. Episode tersebut menghadirkan Raviv Ullman dari Phil of the Future.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro