Musik

LIVE SHOW: Menanti Kejutan Melly Sang Ratu Soundtrack

Abraham Runga
Minggu, 24 September 2017 - 19:42
Bagikan

Tak sabar menanti. Demikian para penggemar Melly Goeslaw  yang tahu kalau sang idola mereka bakal tampil di live show 30 September 2017 nanti. Betapa tidak, Melly sudah lama tak menampilkan aksi panggung solonya. Konser tunggal besar terakhirnya adalah tahun 2009 lalu di Tennis Indoor, Jakarta.

Walau show kali ini akan dilakukan dengan konsep dan skala tak sebesar pagelaran itu, namun tak mengurangi sedikitpun minat fans berat Melly tersebut untuk hadir.

Pertunjukan Melly Goeslaw pada hari Sabtu, 30 September 2017 nanti akan digelar di Titan Center Bintaro, diselenggarakan oleh ABM Entertainment dan Titan Center.

Show di venue dengan jumlah kursi terbatas yang sangat memanjakan audiens ini mengambil tema  An Intimate Night, akan menjadi suatu pertunjukan dengan konsep up close & personal, dimana Melly akan tampil lebih dekat dan akan berinteraksi lebih dalam dengan audiens.

Sang Ratu Soundtrack yang sudah mencetak sedemikian banyak hits akan membawa audiens mengikuti perjalanan bermusiknya dan bernostalgia melalui soundtrack dari film-film seperti AADC yang legendaris, AADC2, Promise, Eiffel I’m In Love dan lainnya. Audiens juga tentu akan sangat menanti-nanti lagu-lagu hits Melly lainnya seperti Risau, Gantung dan lainnya.

Kiprah penyanyi yang bernama asli Meliana Cessy Goeslaw di dunia musik sudah tak diragukan lagi. Namanya sangat diperhitungkan dalam blantika dunia hiburan tak cuma di Indonesia, bahkan hingga Malaysia.

Ia piawai menyanyi, menggubah lagu, membuat sountrack film, akting, menulis novel hingga menjadi produser film. Pikiran dan jiwanya seolah tak pernah berhenti memunculkan karya-karya baru yang tidak saja indah, tetapi juga mendalam.

Jika tak diasah, bakat itu tentu tak akan pernah ada. Dan jika ia tak bekerja keras keberhasilan tak akan mungkin diraih. Begitulah Melly mewujudkan dirinya hingga sukses.

Hingga saat ini, tak kurang 4 album solo, 9 original sound track, 6 album bersama grup bentukannya  Potret, sudah dibidaninya selama perjalanan karir bermusiknya.

Prestasi demi prestasi diraih termasuk 3 kali sebagai Penata Musik Terbaik di ajang Festival Film Indonesia, juga prestasi Planet Musik Special Awards di ajang Anugerah Planet Muzik di tahun 2011 lalu.

Melly juga salah satu komposer yang banyak menggubah lagu untuk artis dengan nama-nama besar, mulai Ari Lasso, KD hingga Rossa. Tak cuma nama besar, Melly berani bereksperimen berduet dengan nama-nama baru mulai dari Eric, Evan, hingga Marthino Lio. Sungguh suatu capaian luar biasa dan fenomenal.

Dengan perjalanan karir bermusik dan segudang prestasi itu, live show kali ini tentunya akan sangat istimewa. Penggemar Melly pun maklum, menonton Melly tak cuma menikmati alunan lagu-lagu indahnya, tapi juga menanti penampilan Melly dengan gaun dan dandanan yang kreatif dan mengejutkan.

Melly akan mempersiapkan diri secara khusus untuk penampilan kali ini dan tentu tidak ingin mengecewakan penggemar setianya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abraham Runga
Editor : Abraham Runga
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro