Pangeran Harry dari Inggris dan pacarnya aktris Meghan Markle di acara tenis berkursi roda Invictus Games di Toronto, Ontario, Kanada, Senin (25/9/2017)./Reuters
Entertainment

Pertama Kali, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tampil Bersama

Newswire
Selasa, 26 September 2017 - 11:26
Bagikan

Bisnis.com, MONTREAL - Pangeran Harry dan kekasihnya Meghan Markle untuk pertama kali tampil bersama di hadapan publik pada Senin (25/9/2017), datang sambil bergandengan tangan untuk menyaksikan pertandingan tenis kursi roda di Invictus Games Toronto.

SIMAK : Tanda-tanda Hati Anda Penuh Lemak

Mengenakan kaos polo hitam "Invictus Games" dan celana jin, anggota kerajaan Inggris dan aktris Amerika Markle – yang mengenakan jin dan atasan putih – bersama-sama menyaksikan pertandingan tersebut.

Sejak Merkle (36), aktris pemeran "Suits", mengatakan kepada ‘Vanity Fair’ bahwa mereka "sedang jatuh cinta", para penggemar dan pers tidak sabar menunggu penampilan publik resmi mereka - dengan orang-orang bergegas mengambil foto saat keduanya dikawal ke acara Senin itu.

"Kami dua orang yang sangat bahagia dan jatuh cinta," kata Markle kepada Vanity Fair dalam sebuah wawancara yang diterbitkan awal bulan ini.

Pasangan tersebut menghadiri upacara pembukaan Invictus Games ketiga, yang dibuat oleh Pangeran Harry untuk tentara dan veteran difable atau cedera – pada Sabtu (23/9/2017).

Markle difoto duduk beberapa baris di belakang tempat duduk keluarga kerajaan di samping Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump menurut warta kantor berita AFP.

Menurut jadwal, cucu Ratu Elizabeth II itu akan tinggal di rumah Markle di Toronto selama delapan hari pertandingan itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro