Warkop DKI Part 2/Youtube
Entertainment

Hampir Sebulan Tayang, Penonton Warkop DKI Reborn Part 2 Tembus 4 Juta

Ramdha Mawaddha
Selasa, 26 September 2017 - 15:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah tembus angka 2 juta penonton selama 5 hari penayangan, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang rilis pada 31 Agustus kini menembus angka 4 juta penonton, Selasa  (26/9/2017).
 
Seperti dilansir pada laman filmindonesia.or.id, film garapan sutradara Anggy Umbara ini telah memperoleh lebih dari 4 juta penonton. Dengan perolehan ini, Warkop DKI Reborn Part 2 menjadi film terlaris di tahun 2017 hingga September ini.
 
Sementara untuk 10 tahun terakhir (2007-2017), jumlah penonton terbanyak masih diduduki Warkop DKI Reborn Part 1 yang rilis pada 2016 dengan perolehan 6,8 juta penonton. Sementara sekuelnya menduduki posisi keempat setelah Laskar Pelangi dengan 4,7 juta penonton dan Habibie dan Ainun dengan 4,5 juta penonton.
 
Perolehan jumlah penonton Warkop DKI Reborn Part 2 masih akan terus bertambah, mengingat film yang dibintangi oleh Tora Sudiro, Abimana Aryastya dan Vino G Bastian ini masih tayang di beberapa bioskop di Indonesia.
 
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ini meneruskan petualangan Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) dalam mencari harta karun untuk membayar hutang, agar mereka tidak masuk ke dalam penjara. Negri Jiran, Malaysia menjadi destinasi awal perjalanan mereka di film ini.
 
Selain Abimana Aryasatya, Vino Bastian, Tora Sudiro dan Indra Warkop, film Warkop DKI Rebom Part 2 juga di perankan oleh, Hanna Al Rashid, Nora Danish, Fazura, Babe Cabiita, dan Ence Bagus.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro