Ms Yeah saat memasak kue di meja kerjanya/Youtube
Fashion

Unik, Artis YouTube ini Memasak di Atas Meja Kerjanya

Nindya Aldila
Rabu, 27 September 2017 - 00:09
Bagikan

Bisnis.com, HONG KONG -- Seorang bintang YouTube atau YouTuber asal China menggunakan alat-alat kantor untuk memasak panekuk, sup, bahkan membakar ikan di meja kerjanya.

Wanita yang dikenal dengan Ms Yeah berumur 23 tahun ini mulai mengunggah videonya ke situs blog mikro China, Weibo pada Januari lalu.

Konten unik ini ternyata mengundang perhatian warga net dari berbagai negara di luar China, terutama setelah dia mengungggahnya ke YouTube.

"Sepertinya saya menghabiskan semua waktu luang saya untuk menonton videonya," kata Kenny Dilian, fan dari Indonesia yang berpartisipasi dalam acara YouTube FanFest di Hongkong, seperti diktuip Reuters, Selasa (26/9/2017).

Dalam satu video, Ms Yeah menggunakan setrika untuk memanggang daging di meja kerjanya. Adapun video lainnya memperlihatkan tengah memasak sup di dalam dispenser air.

Salah satu video favorit Dilian adalah ketika Ms Yeah menggunakan komponen CPU komputer yang disusun sedemikian rupa dengan memasukkan lilin di dalamnya untuk memasak panekuk.

"Dia selalu menunjukkan sesuatu yang baru. Terkadang saya tertawa terbahak-bahak saat melihat videonya," katanya.

Dalam rekaman video tersebut, Ms Yeoh tidak memberikan narasi apapun dan orang-orang yang berada di sekitarnya dalam video tersebut seolah tidak peduli dengan yang dilakukan Ms Yeoh.

"Semua orang menonton video ini dengan hening, jadi para penggemar makanan dari seluruh dunia bisa memahami apa yang sedang kami lakukan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro