Ilustrasi film/Dribbble
Entertainment

Keluarga Cemara Bakal Difilmkan, Begini Bocoran Ceritanya

Ramdha Mawaddha
Jumat, 29 September 2017 - 18:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Visinema Pictures hari ini, Jumat (29/09/2017) resmi mengumumkan produksi film Keluarga Cemara. Film daur ulang dari serial televisi ini dijadwalkan tayang pada pertengahan 2018.

Anggia Kharisma sebagai slalah satu produser mengatakan jika film Keluarga Cemara  ini berangkat dari kegelisahan akan minimnya film bertema keluarga di Indonesia. Menurut isteri sutradara Aangga Dwimas Sasongko ini, genre keluarga seperti film Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi  sempat dilupakan dan jarang diproduksi. Oleh karena itu, Anggia bersama penulis skenario  Gina S. Noer dan Angga sepakat memproduksi kembali Keluarga Cemara dalam versi film.

"Kami mau menyiapkan karya visual berupa film untuk keluarga kami karena sekarang kami semua sudah punya anak. Angga, saya dan Gina sepakat dan kami kangen dengan Keluarga Cemara dan kami tarik ke era sekarang," ujarnya dalam konferensi pers.

Lebih jauh, Anggia menjelaskan jika film Keluarga Cemara saat ini telah memasuki tahap pra produksi dan akan melakukan proses pengambilan gambar pada Desember tahun ini.

Mengenai ceritanya sendiri, Anggia mengatakan jika latar waktunya tidak di era 1990-an. Namun, tim produksi mengemasnya lebih kekinian dengan tetap  memberikan nilai nilai nostagia.

"Cerita keluarga kapanpun selalu menjadi relevan karena itu semua dialami semua keluarga. Keluarga Cemara punya filosofi yang baik dan masih relevan sampai masih kini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro