Pengunjung IKEA/Bisnis-Dini Hariyanti
Fashion

IKEA Tawarkan Program Untuk Pemilik Usaha

Dika Irawan
Sabtu, 30 September 2017 - 07:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selain menjadi pilihan utama bagi pemilik rumah untuk mencari perabot rumah tangga, IKEA juga memiliki solusi terpadu bagi para pengusaha di Indonesia. Melalui IKEA BUSINESS, IKEA menawarkan inspirasi dan layanan perencanaan yang fungsional, berkualitas, nyaman, dan terjangkau bagi pemilik usaha kecil dan menengah, usaha rintisan, dan pemilik usaha lainnya.

Bagi pemilik usaha yang bergabung menjadi anggota IKEA Business akan mendapatkan kartu keanggotaan dengan kelebihan seperti keanggotaan seumur hidup, promosi khusus, akses ke jaringan bisnis, dan bahkan kopi gratis di IKEA.

“IKEA BUSINESS Forum adalah wadah dan solusi yang tepat bagi para pemilik usaha. Disini para anggota bisa saling berbagi cerita mengenai usaha dan membangun jejaring bisnis (networking),” kata Mery Zola, IKEA BUSINESS Leader dari IKEA Indonesia dalam keterangan tertulis, Jumat (29/9/2017).

Keuntungan lainnya adalah anggota bisa mendapatkan konsultasi desain secara gratis dari team IKEA BUSINESS untuk memaksimalkan ruang yang dimiliki. IKEA juga menyadari bahwa pebisnis harus fokus terhadap bidang usaha mereka, sehingga menyerahkan urusan pemesanan, pengiriman, dan perakitan, serta pemberian saran kepada IKEA BUSINESS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro