Rayakan Ulang Tahun, Penyanyi Glenn Fredly Galang Dana untuk Pengungsi Gunung Agung

Tahun ini, penyanyi Glenn Fredly merayakan pertambahan usianya yang ke-42 pada Sabtu (30/09/2017).
Ramdha Mawaddha | 30 September 2017 13:37 WIB
Glenn Fredly - Bisnis.com/Duwi Setiya Ariyanti

Bisnis.com, JAKARTA -- Tahun ini, penyanyi Glenn Fredly merayakan pertambahan usianya yang ke-42 pada Sabtu (30/09/2017).

Di momen pertambahan usianya, Glenn mengajak seluruh penggemar dan warga Indonesia memberikannya kado dalam bentuk donasi untuk pengungsi Gunung Agung, Bali lewat penggalangan dana Kitabisa.com.

Seperti diketahui, status Gunung Agung sejak Jumat (22/9) telah mencapai level awas, dan ribuan warga sudah mengungsi dalam ketidakpastian.

Dalam akun instagram @glennfredly309, Glenn menuliskan kampanye penggalangan dana di hari berbahagianyan ini. Dalam postingannya, Glenn juga menyebutkan jika salah satu musisi tanah air Indra Lesmana saat ini sedang berada di lokasi pengungsian dan membuka posko.

"Bantuan teman-teman akan kami salurkan lewat posko yang dibangun Indra Lesmana untuk turut meringankan beban para pengungsi," tulis Glenn.

Lebih lanjut, Glenn menuliskan seruan kepada kepada netizen untuk berpartisipasi memberikan bantuan.

"Di hari ini Tanggal 30 September. Saya ingin teman-teman berpartisipasi ikut serta dengan berdonasi di Kitabisa.com/UltahGlenn untuk meringankan beban saudara-saudara kita para pengungsi Gunung Agung.

Bukan berapa nominalnya yang berhasil kita kumpulkan, tetapi lebih kepada besarnya rasa kepedulian untuk sesama. Ayo, bersama ringankan beban Saudara kita di Bali!," katanya.

Tag : glenn fredly, glen fredly
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top