Ringgo Agus Rahman dan putranya./Instagram
Entertainment

Ringgo dan Nirina Jadi Pemeran Utama Film Keluarga Cemara

Ramdha Mawaddha
Sabtu, 30 September 2017 - 07:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kisah keluarga yang begitu melegenda, Keluarga Cemara tak lama lagi hadir di layar lebar. Film yang bersumber dari cerita  Arswendo Atmowiloto ini bakal menyapa penggemarnya pertengahan tahun depan.

Bagi Anda yang sempat menikmati cerita ataupun serial televisi Keluarga Cemara tentu penasaran dengan film yang disutradarai oleh Yandy Laurens ini. Termasuk dua tokoh utama Emak dan Abah yang kali ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir.

Baik Ringgo dan Nirina, keduanya bukanlah pendatang baru di jagad perfilman Tanah Air. Keduanya telah membintangi banyak film dan  bahkan kerap bermain dalam proyek film bersama, seperti  film Get Married.

Gina S. Noer selaku salah satu produser mengatakan, Ringgo dan Nirina terbilih berdasarkan proses casting sebelumnya.  "Dari beberapa nama, kami rasa mereka berdua yang pas. Apa  kegelisahan Ringgo dan visi kami itu sama. Kalau Nirina memang keimistrinya paling cocok dengan proyek ini," ujar Gina.

Untuk peran keduanya, Anggia Kharisma sebagai patner Gina sebagai produser mengatakan, Baik Ringgo dan Nirina tidak alan berperan sesuai usia di cerita serialnya. "Tidak akan ada yang dituain. Kami mendewasakan secara karakternya," kata Aanggia.

Bagi Nirina sendiri, bermain di Keluarga Cemara menjadi tantangan tersendiri. Namun, kali ini pertemuanyya dengan Ringgo sedikit berbeda yang biasanya bergenre komedi.

"Kalau ketemu Ringgo sudah ditebak genrenya. Pas tau  ketemu di film ini, kaget. Pokoknya ini akan menjadi beda," kata Nirina.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro