Entertainment

Chelsea Islan Berpacaran dengan Anak Artis Marini Zumarnis?

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 1 Oktober 2017 - 09:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Pasca digosipkan berpacaran dengan Bastian Steel mantan personil Coboy Junior, tersiar kabar Chelsea Islan berpacaran dengan anak pemain sinetron Marini Zumarnis.

Hal tersebut diduga menyusul postingan foto dari Daffa Wardhana, anak sulung Marini Zumarnis bersama keluarga dan juga Chelsea Islan.

Bahkan, foto profil Daffa juga berdua dengan Chelsea Islan, dimana Chelsea memakai bando berlampu hanya berdua saja dengan Daffa. Dalam foto itu menunjukkan kedekatan berduanya.

Dalam.foto yang diposting lima hari lalu itu, terlihat Daffa bersama Chelsea, Marini Zumarnis dan juga ayahnya. Dalam foto itu, dia menuliskan caption yang juga menunjukkan kedekatan mereka berdua.

In state of missing home. Throwbacks to Dad's birthday with the special ones. #familyfirst, demikian tulisnya dalam foto tersebut.

Diketahui, foto tersebut diambil pada 9 Juli lalu, saat ulang tahun ayah Daffa Wardhana. Daffa sendiri diketahui saat ini tengah kuliah di University of Melbourne, salah satu kampus di Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro