Ilustrasi/marketeers.com
Fashion

Tauzia Hotel Bagikan Diskon Eksklusif

Dika Irawan
Kamis, 5 Oktober 2017 - 14:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - TAUZIA Hotels meluncurkan diskon eksklusif kepada para anggota My TAUZIA Privilege - program loyalitas dari TAUZIA Hotels.

Diskon khusus sebesar 40% ini diberikan kepada member untuk reservasi yang dilakukan secara online melalui tauziahotels.com, mytauziaprivilege.com, situs web dari merek-merek hotel di jaringan TAUZIA maupun secara offline seperti melalui telepon ataupun langsung ke hotel.

Eksklusif diskon My TAUZIA Privilege ini hanya berlaku selama periode booking 4-18 Oktober 2017 dengan masa tinggal mulai dari 5 Oktober 2017 - 20 Desember 2018 di lebih dari 40 hotel diseluruh Indonesia.

“Kami ingin menjalin hubungan yang kuat dengan para tamu kami maka kami memberikan diskon eksklusif ini untuk pemesanan kamar melalui semua kanal pemesanan kami,” kata Irene Janti, Chief Marketing Officer TAUZIA Hotels dalam siaran pers, Rabu (4/10/2017).

“Untuk bergabung adalah gratis dan apabila Anda belum menjadi anggota segeralah bergabung dengan mengisi formulir online di situs web My TAUZIA Privilege.”

Diskon eksklusif 40% ini juga melengkapi manfaat lain dari keanggotan My TAUZIA Privilege seperti diskon Makanan dan Minuman, diskon Spa dan juga diskon Laundry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro