Mark Sailing/Istimewa
Entertainment

Pemain Serial TV Glee Ini Mengaku Bersalah Dalam Pornografi Anak

Renat Sofie Andriani
Kamis, 5 Oktober 2017 - 13:47
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA – Salah satu pemain serial ‘Glee’, Mark Salling, telah mengaku bersalah dalam hal kepemilikan gambar-gambar pelecehan seksual anak.

Salling, yang memerankan karakter Noah ‘Puck’ Puckerman dalam serial drama musikal fenomenal tersebut, menghadapi ancaman empat sampai tujuh tahun penjara dan telah diperintahkan untuk membayar sekitar US$50.000 (£38.000) kepada setiap korban.

Dilansir dari laman BBC, Kamis (5/10/2017), aktor berusia 35 tahun ini ditangkap pada tahun 2015 setelah dilaporkan menyimpan gambar anak-anak yang dilecehkan secara seksual.

Pihak penyidik akhirnya menemukan puluhan ribu gambar di dalam komputer jinjing dan hard drive miliknya.

Salling kemudian menyerahkan diri untuk menghadapi gugatan hukum yang diajukan ke pengadilan federal di Los Angeles. Ia didakwa dengan dua tuduhan yakni menerima dan menyimpan gambar-gambar pelecehan seksual anak pada bulan Mei 2016.

Namun sejumlah dokumen menunjukkan bahwa Salling telah menandatangani kesepakatan permohonan dengan jaksa wilayah California.

Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, Salling dapat bebas dalam pengawasan selama 20 tahun dan akan dibatasi untuk berhubungan langsung dengan anak berusia di bawah 18 tahun.

Dalam serial televisi Fox "Glee" yang tayang 2009 sampai 2015, Salling berperan sebagai Puck, pemain bola yang menunjukkan sisi lembutnya setelah bergabung dengan satu klub di sekolah menengah atas.

Sebelum pertunjukan itu, Salling memainkan peran-peran kecil, termasuk di antaranya dalam film horor "Children of the Corn IV: The Gathering" (1996).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro