Film Pengabdi Setan/Antara
Entertainment

'Pengabdi Setan' Ditonton Lebih Dari Sejuta Pemirsa

Ramdha Mawaddha
Jumat, 6 Oktober 2017 - 11:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejak dirilis 28 September 2017, Pengabdi Setan besutan sutradara Joko Anwar mendapat banyak pujian dari penonton dan sineas Indonesia. Tak sedikit orang meramalkan jika remake film judul yang sama pada 1980 ini bakal melebihi 1 juta penonton.

Dugaan tersebut pun terbukti. Kemarin, Kamis (05/10/2017) film produksi Rapi Film ini telah ditonton lebih dari 1 juta orang.

Seperti dilansir pada laman @pengabdisetanofficial, hari ini Jumat (06/10/2017) film ini telah ditonton oleh 1,1 juta orang selama 8 hari penayangan.

Dengan capaian jumlah tersebut, kini Pengabdi Setan menggeser posisi Sweet 20 dengan perolehan 1 juta penonton. Pengabdi Setan kini berada di peringkat 6 film Indonesia terlaris tahun ini.

Jumlah tersebut pun diperkirakan terus bertambah ke angka 1 juta, mengingat film ini masih tayang di 165 layar seluruh Indonesia. Bagi Anda yang belum menyaksikannya bisa mengunungi jaringan bioskop XXI, CGV, Cinemaxx dan Platinum Cineplex di seluruh Indonesia.

Posisi pertama masih diduduki Warkop DKI Reborn Part 2 dengan 4 juta penonton. Menyusul Danur 1.7 juta, Jailangkung 2.5 juta, Surga yang Tak Dirindukan 2 1.6 juta dan The Doll 2 1.2 juta.

Film remake yang dibintangi oleh Tara Basro, Dimas Aditya, Endy Erfian, Nazar Anus, Ayu Laksmi ini bercerita tentang Rini beserta bapak, ibu, dan ketiga adik laki-lakinya terpaksa tinggal di rumah neneknya di luar kota setelah rumah mereka dijual untuk pengobatan ibunya.

Ibunya sakit selama tiga setengah tahun tanpa diketahui penyebabnya, sehingga keluarganya mengalami krisis finansial.

Setelah ibunya meninggal, ayah Rini pergi untuk sebuah pekerjaan. Teror mulai muncul. Sosok hantu perempuan menyerupai ibu mereka menghantui Rini dan adik-adiknya.

Rini menemukan fakta bahwa di masa lalu keluarganya terlibat dalam suatu perjanjian hitam yang mengancam keselamatan keluarga mereka. Rini dan adik-adiknya harus membuka misteri masa lalu untuk tetap hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ramdha Mawaddha
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro