Fashion

Koleksi Busana High End Streetwear Ala Vicky Supit

Ramdha Mawaddha
Sabtu, 7 Oktober 2017 - 18:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Vicky Supit, Perancang busana dan pemilik label Vicky Svpit hari ini meluncurkan koleksi second label bernama RO$EGOLD, Jumat (06/10/2017) di Jakarta.

Inspirasi karya busana RO$EGOLD Vicky kali ini bersumber dari keanekaragaman gaya hidup anak muda di berbagai kota besar di dunia, terutama gaya pakaian high end street wear yang mencuriperhatian panggung fashion global beberapa bulan belakangan ini.

RO$EGOLD meyuguhkan busana casual dalam material berkualitas dan kaya akan detail seperti bordir dan unfinished touch dengan dominasi warna hitam dan putih.

Untuk koleksi perdana yang bertajuk Volume 1 ini, RO$EGOLD menghadirkan jogger pants, denim pants, bomber jacket, t-shirt, sweater, hoodie, dan sebagainya, dengan harga kisaran Rp Rp280.000 (untukt-shirt) hingga Rp950.000 (untukdenim jacket).

Ditemui di sela-sela peluncuran, Vicky bersama dengan putranya, Jevon Janardana yang bertindak sebagai Co-Creative Director RO$EGOLD mengatakan, Koleksi RO$EGOLD ini berbeda dengan koleksi Vicky Svpit. RO$EGOLD memberikan nafas baru dalam berkreasi dimana kali ini Vicky dan Jevon mencoba menterjemahkan tren di kalangan anak muda.

"Saya berusaha mempelajari apa yang menjadi aspirasi mereka [anak muda]dalam berpakaian, mulai dari bahan pakaian, warna yang sedang trend, serta fungsi estetika pakaian tersebut yang mengungkapkan jati diri mereka yang mengenakannya," ujar Vicky.

Mike Lewis, selebriti Indonesia turut memberikan apresisi atas karya terbaru Vicky. Menurut Mike, koleksi high end streetwear sangat populer di seluruh dunia, tetapi sangat jarang ditemukan di Indonesia.

"Saya sangat senang karena Vicky melihat opportunity ini dan menciptakan koleksi menarik dan seru sebagai sebuah tribute terhadap tren busana di kalangan anak muda. Saya menyukai keunikan hoodie sweater danjogger pants yang menyerupai pakaian athleisure (garisbusana yang didedikasikan kepada para pencinta olah raga),” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro