Stefan William dan Celine Evangelista/Instagram
Entertainment

Stefan William dan Celine Evangelista Dikaruniai Putra Pertama

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 11 Oktober 2017 - 11:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista baru saja dikaruniai putera pertama dari hasil pernikahan mereka.

Bayi mungil tersebut, lahir pada 9 Oktober lalu. Ini merupakan anak pertama dari pernikahan mereka, namun anak ketiga pasangan tersebut. Pasalnya, Celine sebelum membawa dua anak perempuan ketika menikah dengan Stefan.

Kabar bahagia itu disampaikan pasangan tersebut, dalam akun instagram mereka berdua.

"Terimakasih Tuhan.. tanggal 9oct 2017 malam,telah Lahir dengan selamat,sehat,& sempurna.. Putra pertama saya dan istri tercinta @celine_evangelista , adek nya Jemima & Eleeya terimakasih untuk segala ucapan& Doa nya buat semua temen2 Terimakasih ya Tuhan.. Terimakasih juga Istri aku yg cantik ngeliat perjuangan kamu..kesabaran kamu buat anak kita luar biasa sayang @celine_evangelista ," tulis Stefan

Sementara itu, Celine memamerkan foto bayi mereka dalam insta story dengan caption "ibunya 50% bule, ayahnya 50% bule, anaknya 100% bula, hayoo mirip siapa," tulisnya.

Belum diketahui nama dari putera pertama dan anak ketiga dari keduanya itu.

Keduanya juga tampaknya masih mau merahasiakan wajah dari bayinya itu. Bahkan foto-foto yang diunggahpun sengaja wajah sang anak yang ditutupi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro