Film My Generation/Istimewa
Entertainment

Film My Generation Perkenalkan 4 Bintang Baru

Ramdha Mawaddha
Rabu, 11 Oktober 2017 - 07:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- lFI Sinema yang mulai berkecimpung di industri perfilman sejak 2007 segera meluncurkan film terbarunya bertajuk Mya Generation. Film bergenre drama ini mengangkat problematilka remaja milenial berjudul yang segera tayang 9 November 2017.

Jelang rilis, hari ini, Selasa (10/10/2017) tim produksi meluncurkan official trailer dan poster My Generation di sebuah restoran di kawasan Kebayoran, Jakarta.

Di film produksi terbarunya ini, IFI Sinema kembali menggandeng Upi sebagai sutradara dan penulis skenario. Film ini jugasekaligus memperkenalkan 4 pemain baru yang sesuai dengan karakter remaja milenial yang ingin diangkat serta memberikan wajah baru dalam industri perfilman Tanah Air. Meteka adalah Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie dan Lutesha.

Namun tak hanya menampilkan bintang muda yang segar saja, My Generotion juga diramaikan dengan penarnpilan dari para pemain seperti Tyo Pakusadewo, lra Wibowo, Surya Saputra, Joko Anwar, lndah Kalalo, Karina Suwandhi dan Aida Nurmala.

Pemakaian talenta baru yang secara berani dilakukan oleh lFl Sinema untuk film terbarunya ini diyakini akan memberi warna berbeda serta menampilkan wajah yang lebih segar bagi film Tanah Air.

Produser lFl Sinema Adi Sumarjono meyakini bahwa keberanian untuk menonjolkan pemain yang baru dapat meregenerasi pemain film sehingga didapatkan kualitas pemain muda dengan kemampuan akting yang tidak kalah bagusnya.

”Untuk film terbaru My Generation kami ingin mengangkat talent-talent fresh yang yang nantinya akan menjadi the next generation industri film Tanah Air,\" kata Adi dalam keterangan pers.

Meskipun pemain baru, tambahnya, tim produksi melihat bahwa ke-4 pemain utama di film bergenre remaja ini teiah memlliki modal dasar yang cukup untuk diasah.

\"Memang benar selama proses shooting yang telah berlangsung, keempat pemain muda belia ini telah menunjukan kemampuan acting dilluar dugaan, sesuai dengan karakter yang ingin kami bangun,\" ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro