Ilustrasi Pengunjung IKEA/Jibi
Fashion

Rayakan Ultah Ke-3, IKEA Gelar Promosi Menarik di Alam Sutera

Dika Irawan
Kamis, 12 Oktober 2017 - 17:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – IKEA merayakan hari ulang tahun ketiganya di Indonesia dengan acara IKEA 3rd Anniversary, dengan berbagai kegiatan menarik bagi para pelanggan toko IKEA Alam Sutera dari 13-15 Oktober 2017.

Selain itu, toko IKEA juga akan dibuka hingga jam 12 malam pada Sabtu (14/10) dan akan dibuka lebih awal pada Minggu (15/10).

Sejak dibuka pada Oktober 2014, jumlah pengunjung toko IKEA hingga awal Oktober 2017 telah mencapai lebih dari 7,9 juta orang. Adapun jumlah pengunjung website IKEA hingga akhir September 2017 adalah sebanyak 5,415 juta orang.

Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan, pihaknya sangat senang bahwa masyarakat Indonesia dapat menerima kehadiran IKEA di Indonesia, dillihat dari jumlah pengunjung yang datang ke toko IKEA selama 3 tahun terakhir.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan berbagai inspirasi perlengkapan rumah tangga yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” katanya dalam siaran pers, Kamis (12/10/2017).

Seiring dengan meningkatnya jumlah pelanggan, mulai bulan September 2017 IKEA terus berupaya untuk memberikan harga yang lebih terjangkau bagi para pelanggannya. Di tahun baru katalog IKEA, jumlah produk dengan harga lebih rendah meningkat menjadi lebih dari 500 produk - termasuk layanan IKEA. Jumlah produk dengan Harga Lebih Rendah seharga di bawah Rp100.000 meningkat dari 20% menjadi 22%.

Sedangkan produk buatan Indonesia yang tersedia di toko IKEA sebanyak 120 produk yang beberapa diantaranya adalah bantal kursi FAMNIG HJÄRTA, MALA papan lukis, serbet FANTASTISK, dan kursi berlengan MASTHOLMEN.

Untuk membuat IKEA lebih mudah diakses bagi masyarakat yang tinggal jauh dari toko IKEA Alam Sutera, di tahun 2017 IKEA telah meluncurkan Fasilitas Online Point yang didukung oleh Distribution Point. Fasilitas IKEA Online Point yang diluncurkan pada bulan Agustus dan berlokasi di Giant Ekspress Bintaro, memudahkan pelanggan untuk berbelanja produk IKEA secara online dengan nyaman.

Sedangkan Distribution Point diluncurkan untuk mempermudah berbelanja secara online dan mengambilnya di lokasi yang tidak jauh dari tempat tinggal para pelanggan. Distribution Point saat ini sudah tersedia di kawasan Sentul City, dibuka pada bulan Maret dan Surabaya, dibuka pada akhir Agustus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro