Star Wars the Last Jedi/Istimewa
Entertainment

Star Wars The Last Jedi: Kurang dari 24 Jam, Trailer Ditonton Lebih dari 5 Juta Kali

Ilman A. Sudarwan
Kamis, 12 Oktober 2017 - 10:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kanal Youtube resmi Star Wars merilis telah merilis trailer film terbaru mereka Star Wars: The Last Jedi pada 10 Oktober 2017. Belum sampai 24 jam video berdurasi 2 menit 34 detik tersebut sudah diputar lebih dari 5 juta kali.

Trailer tersebut menunjukkan beberapa bocoran baru tentang film yang akan ditayangkan pada 17 Desember 2017 tersebut. Trailer ini juga menunjukkan semua karakter terakhir ada dalam dunia Star Wars.

Tampak Rey (Daisy Ridley) sedang berlatih menggunakan light saber. Terlihat pula Rey mulai mempertanyakan takdirnya sendiri. Chewbacca tak ketinggalan terlihat di dalam trailer bersama makhluk meyerupai burung yang bernama Porg.

Luke Skywalker tua juga tampak secara sekilas dengan backsound suara yang mengatakan, “Aku hanya pernah sekali melihat kekuatan mentah seperti ini. Dulu itu tak menakutiku. Tapi itu menakutiku sekarang”.

Film Star Wars terbaru ini juga akan kembali menampilkan John Boyega, Oscar Isaac, dan Adam Driver. Ketiganya masing-masing akan memerankan Finn, Poe Dameron, dan Kylo Ren.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro