Star Wars The last Jedi Sekuel/Istimewa
Entertainment

Star Wars The Last Jedi: Ini 3 Hal Menarik Penuh Teka Teki

Ilman A. Sudarwan
Kamis, 12 Oktober 2017 - 11:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Trailer resmi Star Wars The Last Jedi baru saja dirilis pada 10 Oktober 2017 kemarin.

Banyak hal menarik yang muncul dari pemutaran perdana trailer film yang cukup fenomenal tersebut.

Star Wars: The Last Jedi (dikenal sebagai Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi) adalah film epik Opera antariksa Amerika yang berikutnya ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson.

Film ini akan menjadi serial ke delapan dari saga film Star Wars, dan merupakan serial ke dua dari Star Wars sequel trilogy mengikuti Star Wars: The Force Awakens (2015). Film ini diproduksi oleh Lucasfilm dan di distribusikan ke seluruh dunia oleh Walt Disney Studios

Motion Pictures. Film ini dibintangi oleh Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, Andy Serkis. Beberapa pemain baru yang ikut dalam film ini seperti, Benicio del Toro, Laura Dern, and Kelly Marie Tran. Ini merupakan film terakhir Carrie Fisher yang meninggal dunia pada bulan Desember 2016. Johnson menyatakan bahwa dia melanjutkan cerita dengan secepatnya setelah peristiwa di film The Force Awakens.

Film ini diumumkan setelah Disney mengakusisi Lucasfilm pada bulan Oktober 2012. Di produseri oleh Ram Bergman dan Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy. John Williams kembali menjadi penata musik film ini selama tujuh kali berturut-turut.

Beberapa adegan yang di mana dibutuhkan untuk keperluan syuting pada Skellig Michael di Irlandia berlangsung selama pra-produksi pada bulan September 2015, sedangkan Syuting Utama dimulai di Studio Pinewood, Inggris pada bulan Februari 2016 dan berakhir pada bulan Juli 2016. Episode VIII ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 15 Desember 2017. Sekuel Episode IX dijadwalkan tayang di tahun 2019.

Berikut tiga hal penting dan unik dari trailer Star Wars The Last Jedi saat ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro