Film One Fine Day/Youtube
Entertainment

Simak 3 Film yang Rilis Pekan Ini di Bioskop

Ramdha Mawaddha
Kamis, 12 Oktober 2017 - 21:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki pertengahan Oktober, pencinta film Indonesia tak henti disuguhkan film terbaru karya anak bangsa. Pada Kamis (12/10/2017), tiga film Indonesia resmi dirilis di seluruh bioskop.

Dua di antaranya merupakan film horor, yaitu Mereka yang Tak Terlihat dan Hantu Sei Ladi, serta satu lagi drama percintaan bertajuk One Fine Day.

Seperti dilansir pada laman filmindonesia.or.id, berikut deskripsi singkat tentang ketiga film tersebut.

Hantu Sei Ladi

Hantu Sei Ladi merupakan film horor yang mengangkat kisah mistis Pulau Batam, Kepulauan Riau. Film ini disutradarai Ibonk Hermawan dan dibintangi oleh Keysha Titasandi, Zahira Pratamura, Rosalina Musa, Triyan Wirabintan, dan Roslan Syah.

Film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi beberapa tahun silam. Kala itu nyawa seorang bocah bernama Viola melayang dalam tabrakan maut di Jembatan Sei Ladi.

Film ini bercerita tentang hantu penunggu Jembatan Sei Ladi ternyata menyayangi Viola. Upaya keluarga untuk mengambil kembali arwah Viola dari hantu jembatan Sei Ladi tidak pernah berhasil.

Mereka yang Tak Terlihat

Kisah ini merupakan film horor urban berdurasi 94 menit produksi Skylar Pictures. Film ini disutradarai Billy Christian serta diperankan Sophia Latjuba dan Estelle Linden.

Film ini bercerita tentang Lidya (Sophia Latjuba), single parent, punya dua putri, Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Hello). Saras anak indigo, bisa melihat mahluk-mahluk tak kasat mata seperti hantu ataupun jin dan sejenisnya.

Ini dianggap tidak masuk akal oleh Lidya, sehingga membuat hubungan Lidya dengan Saras memiliki jarak.

Pada saat Saras berusia 17 tahun, dia dua kali kesurupan dan hal ini membuat Lidya sangat khawatir dan meminta kakaknya yang seorang psikolog bernama Tante Rima (Rowiena Umboh) untuk menangani Saras. Namun, Tante Rima berkeras ke Lidya bahwa hanya Lidya-lah sebagai ibu kandungnya yang harus menangani Saras.

One Fine Day

Ini adalah drama percintaan produksi Screenplay Films. Drama yang mengambil latar di Barcelona, Spanyol, ini disutradarai Asep Kusnidar dan diperankan aktor dan aktris berbakat Michelle Ziudith dan Jefri Nichol.

Film ini bercerita tentang pertemuan tidak terduga antara Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michelle Ziudith) di Barcelona membuat keduanya menjadi akrab. Keakraban ini disalahgunakan oleh Mahesa.

Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. Danu (Maxime Bouttier), kekasih Alana, selalu memberi perhatian sangat istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah.

Suatu ketika Danu bertemu dengan Mahesa dan Alana. Danu mengingatkan Alana untuk berhati-hati dengan Mahesa karena dia seorang penipu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro