Vanesha Priscillia/instagram
Entertainment

Pemeran 'Milea' Ingin Main Musik dan Berbisnis

Ilman A. Sudarwan
Sabtu, 14 Oktober 2017 - 06:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Aktris Vanesha Priscilla yang belakangan namanya mulai dikenal karena memainkan karakter Milea dalam sebuah film yang diangkat dari novel Dilan karya Pidi Baiq mengatakan saat ini sedang tertarik menggeluti usaha kosmetik perempuan. Di luar itu, dia juga ingin mencoba mendalami dunia tarik suara.

Adik dari Sissy Priscilla dan Jevin Julian ini mengatakan telah beberapa kali mendisksikan keinginannya tersebut dengan sang kakak. Tetapi keterbatasan waktu yang dimilikinya membuatnya belum sempat merealisasikan keinginannya tersebut.

"Tertarik banget tuh, udah sempat ngobrol-ngobrol juga kayanya lucu ya, tapi karena masih belm ada waktu jadi baru kak Sissy aja paling yang udah mulai tuh bikin lipstick," katanya beberapa waktu lalu.

Sementara untuk dunia musik dia mengaku sangat tertarik untuk mencoba bernyanyi. Beberapa kali kakak laki-laki Vanesha, Jevin Julian juga telah mengajaknya untuk membuat lagu bersama. Sayangnya lagi-lagi belum ada waktu yang tepat untuk mulai realisasi itu.

"Kak Jevin juga kan sibuk tuh, kaya hampir tiap minggu selalu ada perform di luar kota. Tapi sebenarnya udah sempat ajak sih, kaya bilang nanti kakak yang main musik, kamu yang nyanyinya, cuma belum sempat kesampean aja," katanya.

Vanesha mengaku saat ini bernanyi masih jadi sebatas hobi saja buatnya. Dia menyebut dirinya juga tak lebih dari penyanyi di mobil sendiri saja. "Karena aku bukan yang pro-pro banget juga sih nyanyinya."

Meski begitu, Vanesha juga mulai menggeluti dunia musik kembali dengan kembali melanjutkan kursus piano yang sempat terhenti. Di luar itu, dia juga mengaku sedang belajar memainkan alat musik gitar.

"Kaya aku sempat mikir gitu, coba kalau aku dulu gak berhenti pasti sekarang udah jago kan, makanya ya sekarang aku mulai les piano lagi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro