Marsha Timothy/Antara
Entertainment

Aktris Marsha Timothy Jadi Aktris Terbaik Sitges Film Festival 2017 di Spanyol

Newswire
Minggu, 15 Oktober 2017 - 11:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris cantik Marsha Timothy memenangkan kategori Best Actress lewat film "Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak" mengalahkan unggulan lain termasuk Nicole Kidman, Masami Nagasawa dan Monika Balsai.

"Saya merasa terhormat dan rendah hati untuk menerima penghargaan ini... Alhamdulillah," tulis istri dari aktor Vino G Bastian itu dalam akun Instagram-nya.

"Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak" berkompetisi di Sitges dengan 34 film termasuk diantaranya The Killing of Sacred (Yorgos Lanthimos), Blade Of The Immortal (Takashi Miike), Before We Vanish (Kiyoshi Kurosawa).

Film tersebut mendapatkan tempat khusus untuk kategori Focus Asia dalam Sitges Film Festival 2017 yang dimenangkan oleh "A Special Lady" karya Lee Ann-kyu.

"Special Mention for: MARLINA THE MURDERER IN FOUR ACTS, by Mouly Surya," Sitges Film Festival mengumumkan.

Dikutip dari laman resmi Sitges Film Festival, kategori tersebut ditujukan untuk semua film yang diproduksi oleh perusahaan produksi Asia, dengan genre populer (thriller, action, fantastic), dan belum pernah dirilis di Spanyol.

Dalam festival ini, "Jupiter's Moon" karya Kornel Mundruczo memenangkan film panjang terbaik. Film tersebut juga terpilih menjadi film dengan spesial efek terbaik.

Sementara itu, film Korea yang dibintangi oleh Song Joong-ki "The Battleship Island" juga menang dalam kategori Orbita, yaitu kategori film panjang bergenre thriller, action atau petualangan yang diproduksi pada 2015/2016, belum pernah dirilis di Spanyol dan dipilih oleh juri yang dibentuk dari penonton.

"Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak" sendiri baru akan tayang di bioskop Tanah Air pada 16 November mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro