Lampu fisioterapi/Istimewa
Health

Philips CEC Buka Gerai Solusi Gaya Hidup Sehat di Indonesia

Nurudin Abdullah
Selasa, 17 Oktober 2017 - 22:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Philips Indonesia-Royal Philips, perusahaan penyedia teknologi kesehatan dan penyedia solusi gaya hidup sehat, mulai mengoperasikan Philips Consumer Experience Center (CEC) yang pertama di Indonesia.

Yongky Sentosa, Head of Personal Health, Philips Indonesia, mengatakan pengoperasian gerai Philips CEC untuk mendukung masyarakat agar memulai gaya hidup sehat dengan mendekatkan produk inovatif Philips.

“Apalagi, konsep dari Philips Consumer Experience Center adalah one-stop-shopping store, pelanggan dapat membeli dan mencoba secara langsung produk-produk Philips,” katanya, Selasa (17/10/2017).

Menurutnya, pelanggan juga dapat berkonsultasi langsung dengan para ahli di Philips CEC, yang juga siap membantu masyarakat menentukan pilihan produk yang sesuai kebutuhan.

Gerai Philips CEC pertama itu terdiri dari 3 lantai di kawasan bisnis Central Park, Jakarta Barat, menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga dari peralatan dapur, floor care dan garment care, perawatan personal untuk wanita dan pria hingga perawatan ibu dan anak.

Selain itu, imbuhnya, Philips Indonesia pada tahun ini akan membuka gerai Philip CEC di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan , dan kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Dengan dibukanya beberapa gerai CEC di wilayah tersebut, kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dan menjaga loyalitas mereka terhadap brand kami,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro