Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu/Instagram
Entertainment

Warga Solo Diundang ke Resepsi Pernikahan Kahiyang Jokowi

Irawan Sapto
Kamis, 19 Oktober 2017 - 08:55
Bagikan

Bisnis.com, SOLO – Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka mengatakan sebagian warga Solo akan diundang pada resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11/2017).

Namun, Gibran belum mau menyampaikan kalangan mana saja dari warga Solo yang akan diundang datang ke Graha Saba Buana tersebut.

Gibran menuturkan warga yang akan diundang pastinya bakal dikirimi surat undangan lebih dulu. Dia menyebut surat undangan untuk tamu acara pernikahan Kahiyang sudah jadi, namun belum disebar

Saat ditanya soal desian surat undangan dan jumlah orang yang bakal diundang dalam pernikahan Kahiyang, Gibran masih merahasiakan.

“Undangan sudah jadi tapi belum kami antarkan. Desain sama jumlahnya ntar aja. Warga nanti diundang. Dulu kan diundang juga pas saya [acara pernikahan Gibran dengan Selvi Ananda pada Juni 2015],” jelas Gibran.

Disinggung soal perkembangan tahap persiapan acara pernikahan Kahiyang dengan Bobby Nasution, Gibran menyebut tinggal dieksekusi.

Dia mengatakan semua vendor yang terlibat dalam acara persiapan acara pernikahan Kahiyang sudah mempersiapkan tugas masing-masing dengan baik.

Gibran mengatakan semua vendor yang terlibat menangani acara pernikahan Kahiyang masuk ke dalam paket Chili Pari. Dia memastikan vendor-vendor tersebut merupakan pihak yang sudah berpengalaman di bidang masing-masing.

Gibran menyebut jumlah vendor yang terlibat dalam acara pernikahan Kahiyang lebih banyak ketimbang saat acara pernikahannya dengan Selvi dua tahun lalu.

“Intinya hampir sama dengan saya dulu yang terlibat. Hanya tahun ini ada beberapa tambahan vendor untuk lebih mendukung,” tutur Gibran.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Irawan Sapto
Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro