Tommy Hilfiger/understood.org
Bisnis Style

Tommy Hifiger Keluarkan Produk Untuk Penyandang Disabilitas

Ilman A. Sudarwan
Senin, 23 Oktober 2017 - 16:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tommy Hilfiger membuat langkah yang patut diapresiasi dalam dunia fashion dengan merilis koleksi terbaru untuk penyandang disabilitas dewasa. Sebelumnya mereka juga merilis koleksi untuk anak-anak penyandang disabilitas. Koleksi ini dirilis beberapa hari lalu dengan 37 pakaian untuk laki-laki dan 34 pakaian untuk perempuan.

Pakaian didesain agar lebih mudah digunakan oleh orang yang menggunakan kursi roda atau orang yang memiliki kemampuan gerak terbatas. Fitur-fitur seperti penutup magnetik, pengikat velcro dan pergelangan tangan membuat pakaian ini lebih mudah ditarik dan dikenakan. Ukuran bukaan kaki yang cukup besar dan resleting magnetik juga fitur tambahan yang akan membuatnya nyaman dikenakan penyandang disabilitas.

Dilansir dari Huffington Post Tommy Hilfiger mengatakan dirilisnya produk ini adalah wujud dari visi yang sudah dia pertimbangkan untuk brand-nya sejak lama. "Inklusivitas dan demmokratisasi fashion selalu ada dalam inti dari DNA brand saya. Koleksi ini melanjutkan visi untuk memberdayakan difabel dewasa untuk mengekspresikan diri mereka melalui fashion," katanya.

Jumlah penderita disabilitas di Amerika Serikat mencapai sekitar 56,7 juta jiwa pada 2010. Pilihan pakaian adaptif untuk mereka sejauh ini terus tumbuh, namun masih jarang ditemukan. Apa lagi dari desainer terkemuka seperti Hilfiger. Saat ini dia bersama beberapa brand lainnya terus mendorong pembuatan pakaian adaptif. Terlebih lagi dengan adanya teknologi dalam jaringan, dia ingin bisa menggapai lebih banyak customer yang membutuhkan.

Koleksi terbaru ini bisa diakses melalui laman Tommy.com. Harga yang ditawarkan beragam dari mulai $29,50 sampai $139,50.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Huffington Post
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro