Wardah Makeup tren 2018/Istimewa
Fashion

Berikut 4 Tren Makeup Wardah Tahun Depan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 23 Oktober 2017 - 12:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand kosmetik Wardah menampilkan empat make up look terbaru Wardah untuk tahun 2018, yaitu ‘Color Euphoria’ dalam Wardah Color Euphoria Show yang digelar dalam Jakarta Fashion Week 2018.

Konsep ini diwujudkan lewat empat make up look, yaitu:

Charming: Terinspirasi dari sosok perempuan yang pemberani dan kuat dengan fokus pada warna bibir yang merah menyala.

Magnetic: Perempuan yang ekspresif dalam mengungkapkan dirinya menjadi inspirasi untuk make up look ini, diwujudkan lewat permainan warna make up mata yang merupakan jendela ke dalam jiwa.

Youthful: Jiwa perempuan yang bersinar menginspirasi Wardah menciptakan make up look yang menampilkan wajah flawless yang diberi sentuhan shimmer lembut.

Kind: Perempuan yang secara alami memiliki kelembutan hati menjadi inspirasi make up look yang menampilkan garis alis penuh dan rona berseri di pipi.

Elsa Maharani, Public Relations Wardah mengatakan Color Euphoria mengajak perempuan Indonesia untuk merayakan hidup yang penuh warna sekaligus memperkuat karakter fashion Indonesia lewat permainan warna make up yang berfokus ke bibir, mata, pipi, dan kulit wajah.

Empat make up look terbaru itu ditampilkan di Jakarta Fashion Week 2018 yang dikolaborasikan dengan koleksi rancangan terbaru dari empat fashion designer Indonesia, yaitu Zaskia Sungkar, Barli Asmara, Dian Pelangi, dan Ria Miranda. Para fashion designer ditemani oleh para muse masing-masing, yaitu Tatjana Saphira, Mesty Ariotedjo, Dewi Sandra, dan Inneke Koesherawati, serta sosok-sosok inspiratif lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro