Fashion

JFW 2018: L.tru Gandeng Mice Cartoon dalam Koleksi Dear Woman

Ramdha Mawaddha
Selasa, 24 Oktober 2017 - 14:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Label busana muslim L.tru mempersembahkan 30 set koleksi terbarunya di Jakarta Fashion Week 2018 di Senayan City Selasa (24/10/2017).

Koleksinya kali ini, L.tru mengajak Mice Cartoon sebagai patner kolaborasi di atas panggung peragaan.

Simbiosis sejati antara busana L.tru dengan seniman Mice Cartoon terwujud dalam koleksi teranyar dan khusus bertajuk Dear Woman, L.trux Mice Cartoon.

Dalam peragaan tunggal ini, L.tru mengungkapkan pernyataan mode dan menawarkan alternatif dan pilihan baru bagi pencinta busana muslim di blantika mode Tanah Air.

"Bekerja sama dengan Mice Cartoon ibarat mendapatkan suntikan darah baru ke dalam nadi koleksi dan membuat L.tru menangkap ide yang lebih segar dan melahirkan koleksi yang memberi tawaran baru bagi para pencinta mode, khususnya busana muslim," kata Board of Director PT Truwear Asa Link Ajusi Isni Karim.

Tentang koleksinya kali ini, L.tru bersenyawa dengan apa yang digambarkan Mice Cartoon tentang perempuan di dalam kartunnya. L.tru menelisik, mendalami dan mengolah ilustrasi Mice menjadi padanan selaras dalam busana.

Dengan ciri khas minimalis dan fun, L.tru menampilkan warna kuning khas Mice Cartoon yang memberikan nafas gembira, ramah dan artsy di antara warna blok seperti pink, biru dan permainan monokrom yang merupakan ciri L.tru.

Koleksi ini tersedia dalam penampilan terusan, blus, kemeja, celana panjang, rok panjang, blazer hingha busana tiga potong dengan siluet berciri khas L.tru yang longgar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro