Ed Sheeran di ajang Grammy Awards 2016/Reuters-Mario Anzuoni
Musik

RESMI: Ed Sheeran Batalkan Konser di Indonesia

Ilman A. Sudarwan
Kamis, 26 Oktober 2017 - 18:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Harap-harap cemas fans Ed Sheeran di Indonesia berakhir sudah. Setelah fans di negara lain harus kecewa karena konser di negara mereka dibatalkan karena Ed Sheeran mengalami kecelakaan sepeda, kali ini fansnya di Indonesia juga harus ikut barisan sakit hati.

Sudhir Syal sebagai CEO dari BookMyShow Indonesia yang menyelenggarakan konser ini menyampaikan kabar ini kepada seluruh fans di Indonesia. Dia mengatakan penyebab utama dibatalkanny akonser ini adalah kondisi fisik Ed Sheeran yang belum meungkinkan untuk menggelar konsernya di Indonesia pada 9 November nanti.

"Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa konser Ed Sheeran Jakarta yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 9 November harus dibatalkan. Seperti yang Anda ketahui, hal ini dikarenakan insiden kecelakaan bersepeda yang dialami Ed. Kami tidak dapat menjadwal ulang pertunjukan tersebut untuk tahun depan," katanya.

Bagi fans yang sudah terlanjur membeli tiket konser tersebut, pihak BookMyShow Indonesia akan mengembalikan uang anda secepat mungkin. Proses refund ini bisa dilakukan mulai Jumat, 3 November nanti.

"Kami meminta maaf secara resmi kepada semua penggemar yang seperti yang kita tahu sedang menunggu pertunjukan ini dengan penuh harap. Sebagai perusahaan, kami memegang perhatian terbaik dari penggemar di hati dan kami berkomitmen untuk melakkan semua pengembalian dana tiket konser mulai Jumat, 3 November 2017. Kami akan memastikan bahwa dana tiket Anda akan dikembalikan kepada Anda dalam waktu sesingkat mungkin."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro