Ed Sheeran/Wikimedia Comm
Musik

Konser Ed Sheeran di Jakarta Batal, Ini Pernyataan Lengkap Ed Sheeran

Newswire
Kamis, 26 Oktober 2017 - 17:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sehubungan dengan insiden kecelakaan bersepeda yang dialami Ed Sheeran beberapa hari yang lalu, beberapa jadwal konsernya di Asia mengalami perubahan, termasuk acara di Jakarta yang sebelumnya dijadwalkan 9 November 2017 di ICE BSD.

"Tanggal acara saya di Taipei, Seoul, Hong Kong dan Jakarta dengan sedih perlu dibatalkan karena tidak mungkin menjadwal ulang ini untuk tahun depan," ujar Ed Sheeran dalam siaran pers yang diterima ANTARA News di Jakarta, Kamis.

"Saya merasa benar-benar terganggu bahwa tidak semua tanggal yang ditunda dapat dijadwal ulang dan saya bekerja keras dengan tim saya untuk mencoba dan kembali ke tempat-tempat ini sesegera mungkin untuk melihat Anda semua," sambung dia.

Ed Sheeran akan memulai tur Asia pada 11 November di Singapura. Tur di Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai dan Dubai akan berlangsung sesuai jadwal.

Sementara pertunjukan di Osaka, Tokyo, dan Manila akan dijadwalkan ulang ke April 2018. Semua tiket untuk acara tur orisinil juga berlaku untuk tanggal yang baru.

"Kunjungan lanjutan saya ke para dokter hari ini menegaskan bahwa saya baru akan bisa tampil di pertunjukan Singapura dan seterusnya. Osaka, Tokyo dan Manila akan dijadwalkan ulang pada bulan April 2018," kata Ed Sheeran.

Bagi pengemar yang telah membeli tiket untuk pertunjukan di Jakarta, pengembalian dana akan diproses mulai Jumat, 3 November 2017. 

Informasi rinci mengenai pengembalian tiket penuh dapat dilihat di website BookMyShow.

"Saya minta maaf kepada semua orang yang telah terpengaruh oleh ini," tutup Ed Sheeran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro