J Rocks/Istimewa
Musik

NTRL dan J-Rocks Gelorakan Nasionalisme Pemuda di MAXcited Makassar

Amri Nur Rahmat
Sabtu, 28 Oktober 2017 - 10:03
Bagikan

Bisnis.com, MAKASSAR – Kolaborasi ekslusif NTRL dan J-Rocks, band papan atas Tanah Air, pada event MAXcited 2017 di Kota Makassar bakal menyajikan performa yang siap menggelorakan semangat nasionalisme generasi muda yang hadir pada festival tersebut.

Sesuai dengan jadwal, NTRL dan J-Rocks akan tampil dalam satu panggung pada Sabtu (28/10/2017) ini pada event MAXcited 2017 di Lapangan Hasanuddin Makassar.

Kedua band yang bergenre rock alternatif itu akan menyanyikan lagu 'Garuda di Dadaku' secara bersama, yang mana penampilan eksklusif tersebut merupakan pula bagian dari peringatan Hari Sumpah Pemuda.

General Manager Sales Telkomsel Regional Sulawesi, Thomas Anda Siaga mengatakan pelaksanaan MAXcited 2017 yang bertepatan dengan digelar bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, diisi dengan serangkaian kegiatan yang dapat dinikmati oleh generasi muda Makassar.

"Serta tentunya dapat menambah pengalaman dan membangun kreatifitas pemuda dan pemudi yang datang ke MAXcited ini," katanya, Sabtu (28/10/2017).

NTRL dan J-Rocks Gelorakan Nasionalisme Pemuda di MAXcited Makassar

Selain NTRL dan J-Rocks, masih ada dua band ternama lainnya bakal tampil di MAXcited 2017 yakni GIGI dan D'Masiv yang dijadwalkan pada Minggu (29/10/2017) besok.

MAXcited merupakan festival digital entertainment lifestyle yang diselenggarakan oleh Telkomsel dna diperuntukkan bagi pelanggan maupun masyarakat yang ingin menjajal produk digital perseroan.

Telkomsel menyediakan tiga zona yaitu Video MAX, Games MAX dan Music MAX yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan.

Seluruh zona tersebut dihadirkan agar pelanggan merasa tertarik dan dapat menikmati pengalaman digital secara maksimal dari berbagai layanan musik, film, hingga games digital Telkomsel pada festival hiburan yang digelar selama dua hari.

MAXcited juga diramaikan dengan booth booth menarik yang dapat dinikmati pelanggan dari pagi hingga malam hari.

Sajian lebih dari 20 merchant makanan dan minuman dapat dijumpai di area acara, ada Wendys, Chatime,The Cooking Sumo, aneka jajanan bakso , sosis , snack serta minuman lainnya hadir memanjakan lidah pengujung.

Sensasi digital dapat dirasakan dengan hadirnya TCASH sebagai alat berbelanja disemua merchant, bahkan pada waktu tertentu pelanggan bisa menikmati semua jajanan menarik hanya dengan harga Rp1 melalui program Tap & Rush Crazy Price.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro