Airbnb/Reuters
Fashion

Pengalaman Menginap di LEGO House

Dika Irawan
Jumat, 3 November 2017 - 06:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Airbnb dan LEGO® House meluncurkan pengalaman menginap yang paling BRICKtastic dalam sejarah.

Selama satu malam, LEGO House yang baru diresmikan di Billund, Denmark akan menjadi arena bermain pribadi bagi hanya satu keluarga yang paling beruntung.

Guna memperoleh kesempatan untuk memenangkan satu malam di LEGO House, para penikmat LEGO dari segala usia diminta untuk mengerahkan daya imajinasi mereka dan menggambarkan satu bentuk yang akan mereka bangun bersama keluarga. Jika saja mereka diberikan kepingan LEGO yang jumlahnya tanpa batas, lalu gambaran ide tersebut akan dituangkan dalam bentuk tulisan.

Pemenang dari kontes ini akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati LEGO House serasa rumah sendiri selama satu malam. Mereka akan tidur di dream LEGO bedroom yang berada di bawah air terjun LEGO raksasa dan membuat satu bentuk LEGO kemenangan mereka dengan bantuan dan arahan dari Jamie Berard, salah satu Master Builders terbaik di dunia dan ahli LEGO yang ternama.

"Saya sangat tertarik untuk melihat apa yang akan dibayangkan oleh orang-orang," kata Jamie Berard, Design Manager Specialist di LEGO Group dalam siaran pers, Kamis (2/11/2017).

Dia mengatakan, memiliki kepingan LEGO tak terbatas di sini. Hal ini bisa sedikit menantang tetapi juga membebaskan Anda untuk membayangkan sesuatu yang benar-benar bermakna dan ekspresif. Kesempatan unik yang diberikan untuk tinggal di LEGO House ini diharapkan bisa menginspirasi semua orang. Begitulah perasaan saya saat datang ke sini.

Pengalaman menarik tersebut akan dimulai pada 24 November, saat para pemenang akan tiba di LEGO House untuk dijamu oleh Jamie yang akan menyambut mereka di LEGO House semalaman.

Bagaimana Cara Memenangkan Kesempatan Bermalam di LEGO House? Untuk mendapatkan kesempatan menang, kunjungi halaman daftar LEGO House di Airbnb dan jawab pertanyaannya. “Jika Anda dan keluarga Anda memiliki persediaan kepingan LEGO yang tak terbatas, apa yang akan Anda bangun bersama?”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro