Triple H Fun Agency/Youtube
Fashion

E! Luncurkan Acara Realita Korea

Dika Irawan
Senin, 6 November 2017 - 19:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saluran NBCUniversal International Network mengumumkan acara realita Korea, Triple H Fun Agency mulai tayang di saluran linier E! Asia pada Sabtu, 25 November 2017 pukul 10.30 WIB.

Triple H Fun Agency mengajak pemirsa untuk mengikuti grup K-pop yang baru terbentuk, Triple H, yang beranggota artis megabintang Cube Entertainment, HyunA (Wonder Girls dan 4Minute), serta Hui dan E'Dawn (Pentagon) dalam usaha mereka untuk meluncurkan album hit baru.

Scott Mackenzie, Wakil Presiden Channels, Asia, NBCUniversal International Networks mengatakan, dengan suksesnya SNL Korea dan 2PM Wild Beat tahun ini, E! telah memperkuat posisinya sebagai yang terdepan dalam memproduksi konten yang berfokus pada selebritas Asia.

“Dengan ratusan juta yang sudah menikmati video-videonya di YouTube, HyunA benar-benar salah satu yang terbaik di dunia K-Pop dan sangat cocok untuk E!. Di Triple H Fun Agency, para penggemar akan senang mengikuti perjalanannya melalui proses kreatif, tampil bersama rekan-rekan satu band yang baru dan mengungkapkan lebih banyak tentang kehidupannya,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (6/11/2017).

E! Luncurkan Acara Realita Korea

Kim Bong-Joo, Direktur Pengelola Divisi Penyiaran & Produksi iHQ menambahkan, sangat senang Triple H Fun Agency akan tayang di Asia Tenggara dan Jepang melalui merek NBCUniversal International Networks E!.

Dengan popularitas dan jangkauan E!, pihaknya memiliki harapan yang tinggi untuk program ini dan berharap acara tersebut akan menyedot perhatian dan popularitas dari para penggemar di wilayah ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro