La La Concert digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Minggu (5/11/2017)./Bisnis.com-Ilman A Sudarwan
Musik

Hari Kedua Konser La La Land Jakarta Kian Mantap

Ilman A. Sudarwan
Senin, 6 November 2017 - 00:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Gelaran La La Land Concert in Jakarta usai sudah digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Gelaran pada Minggu (5/10/2017) malam menjadi penutup perjumpaan La La Land dalam format konser di Indonesia.

Gelaran ini berlangsung selama dua hari, yakni pada 4 dan 5 November 2017. Pada hari kedua pementasan, keseluruhan poenampilan mengalami perbaikan yang signifikan. Hal ini membuat sang konduktor Erik Ochsner dari Amerika mengaku cukup puas.

"Saya orang dengan standar tinggi, cukup perfeksionis. Saya rasa para pemain termotivasi, di hari kedua mereka tampil lebih baik," katanya kepada Bisnis.

Konser dengan format live to film yang menampilkan film di layar technicolor dan diiringi permainan musik orkestra secara live ini adalah konser ke-32 Erik. La La Land juga menjadi proyek ke-10-nya memimpin orkestra dengan format yang sama.

Ke depan dia masih terlibat dalam beberapa konser serupa dengan film berbeda. Salah satu proyeknya akan menampilkan film Star Wars ke dalam format live to film.

Dia mengaku sangat terkesan dengan musisi di Indonesia yang bekerja dengannya kali ini. Salah satu musisi yang mencuri perhatiannya adalah pianis Andy Gomez.

"Meski bukan pianis aslinya, dia cukup baik memainkan pianonya hari ini. Saya terkesan bekerja sama dengan dia," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro