Luciano Pavarotti/Reuters
Musik

Kenang Pavarotti, Ciputra Artpreneur Gelar Konser dan Pameran

Ilman A. Sudarwan
Selasa, 7 November 2017 - 14:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kedutaan Besar Italia untuk Indonesia, bekerja sama dengan Instituto Italiano Di Cultura, dan Ciputra akan menggelar konser Pavarotti di Ciputra Artpreneur, Jakarta pada 26 November 2017.

Pavarotti Foundation yang didirikan oleh istri Luciano Pavarotti juga turut ambil bagian dalam acara ini. Selain konser, akan dipamerkan memorabilia dari sang maestro dalam pameran selama dua hari di tempat yang sama. Pameran akan satu hari sebelum konser dilaksanakan.

Gelaran ini merupakan kerja sama ketiga kalinya yang diadakan oleh Ciputra dan Kedutaan Besar Italia dan Instituto Italiano Di Cultura.

Konser akan menghadirkan 3 penyanyi tenor dari Italia, yakni Marco Migkietta, Jenish Ysmanov, dan Alin Stoica. Akan hadir pula satu penyanyi soprano Elisa Balbo.

Di konser itu akan tampil pianis sekaligus teman lama Pavarotti, Paolo Andreoli untuk gelaran nanti.

Tidak hanya para musisi dari Negeri Pasta, mereka juga akan menghadirkan musisi kenamaan Indonesia, Ananda Sukarlan. Dia akan menampilkan karya terbarunya yang sengaja dibuat untuk menghormati sang Maestro Italia.

Rina Ciputra dari penyelenggara konser, Selasa (7/10/2017), mengatakan gelaran ini diharapkan dapat menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat Indonesia.

"Ciputra hadir untuk memberikan alternatif hiburan bagi masyarakat Insdonesia. Kita memang terkenal suka belanja, suka pergi ke mal pada akhir pekan, acara ini bisa jadi alternatif untuk semuanya," katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro