Roro Fitria/Instagram @roro.fitria 1989
Entertainment

KAHIYANG-BOBBY MENIKAH: Roro Fitria Tidak Bisa Masuk ke Resepsi Acara?

Farida Trisnaningtyas
Rabu, 8 November 2017 - 15:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Roro Fitri harus mengurungkan niatnya untuk menghadiri pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution, di Grha Saba Buana, Rabu (8/11/2017). Alsannya, lantaran ia terlihat tak membawa undangan yang menjadi tiket masuk ke pernikahan.

Artis yang kerap tampil nyentrik dengan dandanan heboh ini sebenarnya sudah masuk ke halaman gedung dari pintu utara. Akan tetapi, tak lama kemudian ia langsung keluar lagi.

Padahal dari dandanan, ia tampil totalitas dengan memakai kebaya brokat warna hijau tua dengan ornamen keemasan. Kebaya modal kekinian itu ia padukan dengan jarit sogan. Tak lupa rambut ia sanggul dengan diberi hiasan bunga warna merah.

Ia kemudian buru-buru kembali ke jalan dan sibuk menelepon. Ia lalu berjalan ke arah selatan untuk mencari mobilnya. Momen ini justru dimanfaatkan warga untuk minta swafoto dengannya.

Meskipun demikian, ia bersedia diwawancara saat sejumlah media menyetopnya untuk dimintai tanggapan mengenai pernikahan Ayang dan Bobby.

Bahkan, masyarakat yang meminta foto dengannya pun dengan senang hati dilayani. Aksi swafoto ini dilakukan tidak hanya di jalan, tapi juga saat sudah berada di dalam mobil.

“Selamat berbahagia kepada kedua mempelai, semoga segera mendapat momongan,” ungkap Roro.
Menurutnya, suasana pernikahan kedua mempelai sangat sakral hingga membuatnya merinding. Roro berharap, pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menjadi pengantin yang berbahagia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Solopos.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro